Monday, September 21, 2020
Home HOT NEWS 1 Orang Positif Covid-19, Komplek Permata Jingga Kota Kediri Diisolasi

1 Orang Positif Covid-19, Komplek Permata Jingga Kota Kediri Diisolasi

- Advertisement -

Kabar Rakyat – Pemerintahan Kota (Pemkot) Kediri melakukan isolasi terhadap Kompleks perumahan Permata Jingga Kota Kediri, atau tempat tinggal pasien terkonversi positif Covid-19, seorang pejabat pemerintahan.

Selama 14 hari kedepan, mulai Minggu (29/03/2020) kemarin. Warga diminta tinggal di rumah dan tidak meninggalkan kawasan perumahan.

Selama masa isolasi lingkungan tersebut berlangsung, kebutuhan logistik warga akan dipenuhi oleh Pemkot Kediri. Paket sembako akan dibagikan ke tiap rumah secara rutin.

Dan hari ini Si Jamal (Sinergi untuk Jaring Pengaman Sosial) sebuah gerakan amal Pemkot Kediri yang menggandeng sejumlah lembaga amil zakat dan infaq, turun tangan untuk memberikan bantuan berupa sayuran dan lauk mentah bagi 122 KK di perumahan tersebut, pada Rabu (01/04/2029).

Isolasi Perumahan Permata Jingga (2)
Pasokan kebutuhan makana untuk warga perumahan

“Bantuan sembako kemarin sudah ada dari Dinas Sosial Kota Kediri, sekarang gantian Si Jamal yang menyalurkan sayuran dan lauk mentahnya”, kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kediri dr Fauzan Adhima M.Kes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER