32 Club Sepak Bola Ikut Turnamen Dandim Cup

338 views
Kasdim Bondowoso Sepak Bola

Kasdim Mayor Inf Irawan , Kapolsek Karsiyanto foto bersama peserta Open Turnamen Dandim Cup 2019 di lapangan Krasak Jaya desa Mengen Bondowoso

Turnamen Sepak Bola Dandim 0822 Cup 2019

KABARRAKYAT.ID – 32 club sepak bolam ikut berlaga di Open Turnamen Dandim Cup 2019 bertempat di Lapangan Krasak Jaya, desa Mengen kec. Tamanan, Bondowoso, Minggu (7/7/2019).

Acara pembukaan dihadiri, Kasdim 0822 Mayor Inf Irawan, Kapolsek Tamanan AKP Karsiyanto, Pemerintah Desa Mengen dan tokoh masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Agus, Ketua panitia menyampaikan bahwa sejak 2015 telah menyelenggrakan kegiatan ini.

Tahun inj, turnamen diikutu 32 kesebelasan. Masih ada 8 tim yang tidak bisa ikut. Mereka terpaksa antri ikut turnamen tahun depan. Karena peserta di batasi.

“20 kesebelasan dari Bondowoso, dan 12 dari kabupaten Jember,” ungkap Agus Ketua Panitia.

Menurut Kasdim Mayor Inf Irawan, tujuan dilaksanakannya adalah untuk mencari calon pemain sepak bola yang handal dan untuk mengembangkan olahraga khususnya sepakbola di Kabupaten Bondowoso.

“Turnamen ini ntuk mencari calon pemain sepak bola yang handal dan untuk mengembangkan olahraga khususnya sepakbola di Kabupaten Bondowoso. Saya mewakili Dandim, agar para peserta menjunjung tinggi sportivitas selama pertandingan.

Lanjut Kasdim Irawan, para supporter juga diminta untuk tidak tawuran.

“Berikutnya, kami harapkan kepada para pemain dan suporter, jaga keamanan jangan tawuran, mari kita menjaga bersama-sama tidak ada tawuran. Ikuti apa yang sudah ditentukan oleh wasit. Terimakasih pada PSSI. Semoga kegiatan hari ini berjalan lancar dan aman,” tutupnya.

Kasdim Irawan membuka kegiatan itu dengan melakukan Kick off di tengah lapangan sebagai tanda dimulainya turnamen tersebut. Dan saat yang bersamaan pula, panitia melepas puluhan merpati.

Reporter: Ifa 

Editor: Choiri

banner 970x90









Loading...

#dandim cup #Sepak Bola #turnamen

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply