32 Pejabat Fungsional dan Administrasi Dilantik Bupati Salwa Arifin

  • Whatsapp
Bupati Salwa Arifin saat melantik 32 pejabat di Pendopo
KABAR RAKYAT – Drs KH Salwa Arifin, Bupati Bondowoso melantik dan mengambil sumpah jabatan PNS dalam jabatan fungsional dan jabatan administrasi di lingkungan Pemkab setempat di Pendapa Bupati, Rabu (3/3/2021).
Sejumlah 32 pejabat yang dilantik, meliputi 12 pejabat Badan Pengawas Sekolah. 10 pejabat Kepala Sekolah SMP. Empat pejabat Kepala Puskesmas, Dua pejabat Fungsional Kesehatan, dan dua pejabat Administrasi.
Bupati Bondowoso Salwa Arifin menyebut mereka sebagai garda terdepan dalam pembangunan sumber daya manusia. Karena berurusan langsung dengan bidang pendidikan dan kesehatan.
Bupati Salwa Arifin berharap kepada para pejabat yang baru dilantik agar selalu memperbarui semangat, yakni adanya semangat baru dalam bekerja. Serta optimisme yang tinggi, meningkatkan kemampuan dan kompetensi.

“Agar kita semua dapat memberikan andil dalam pembangunan sumber daya manusia,”katanya.
Menurut Bupati, merubah mental itu perlu dengan bekerja serius, bukan malah bekerja dengan santai. Dijelaskannya, yakni bekerja inovatif, kreatif dan produktif mulai sekarang. Bukan hanya sekedar pindah tempat atau mutasi saja.
“Harus ada perubahan mental, kerja yang produktif, kerja yang inovatif. Bukan kerja yang rutinitas. Yang kemarin harus selesai, Minggu kemarin harus selesai, hari ini kerja yang lain. Harus ditanamkan mulai sekarang,” jelasnya.
Tak hanya itu, Bupati Salwa juga berharap agar 32 pejabat tersebut dapat menyesuaikan diri dengan tugas baru ditempat yang baru. Dan juga bersama untuk mendukung mencapai visi-misi Kabupaten Bondowoso.
“Saya sampaikan kepada semua yang hadir, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penularan Covid-19,” pungkasnya.*

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *