Pengurus KONI Banyuwangi Periode 2019-2023 Dilantik

  • Whatsapp

IMG-20191122-WA0010 koni

KabarRakyat.ID – Ketua Harian KONI Jawa Timur, Muhammad Nabil melantik 35 Pengurus KONI Banyuwangi periode 2019-2023. Prosesi pelantikan dilaksanakan di Pelinggihan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banyuwangi, Jum’at (22/11/2019).

Read More

Dalam sambutannya, M. Nabil mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus KONI Banyuwangi. Ia mengatakan, bahwa tugas utama KONI adalah melakukan pembinaan atlet dan membawa nama baik Kabupaten Banyuwangi lewat prestasi.

Sementara Mukayin, Ketua KONI Banyuwangi menyampaikan, usai dilantik diharapkan pengurus KONI yang baru ini bisa bekerja secara maksimal, dan kompak.

“Karena dalam sebuah organisasi itu yang terpenting adalah kekompakan,” jelas Mukayin.

Koni dilantik

Disamping itu, kata Mukayin, kedepan KONI Banyuwangi bakal sering-sering melakukan audiensi dengan pemerintah dan instansi terkait agar Pemerintah Kabupaten Banyuwangi mengetahui program-program kerja KONI.

Termasuk soal anggaran KONI Banyuwangi mendatang yang nantinya juga akan disampaikan secara transparan kepada pemerintah maupun ke KONI Provinsi. Untuk ploting anggaran kepada cabor-cabor, menurut Mukayin, akan direalisasikan sesuai prestasi cabor. “Cara itu sangat efektif,” jelasnya.

Reporter : Fattahur

Editor : Setiawan



Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *