Cak Imin ke Banyuwangi Mengukur Strategi Mesin Politik

KABARRAKYAT, BANYUWANGI – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Drs. H. Muhaimin Iskandar, M. Si kunjungi Banyuwangi kenakan kaos hijau ungkap strategi mesin partai PKB jelang pemilu.

Ketua Umum PKB, Drs. H. Muhaimin Iskandar, M.Si mengatakan, kedatangannya ke Banyuwangi mengajak keluarga besar berwisata menikmati pesona wisata yang dimiliki Banyuwangi sekaligus tanya-tanya dan cek kesiapan di lapangan serta daya dukung di berbagai titik. “Evaluasi lah intinya,” kata Ketua Umum PKB yang akrab disapa Cak Imin, di Banyuwangi, Kamis (28/12/2017).

Temuan evaluasi yang dimaksud yakni daerah-daerah yang perlu dievaluasi dan diseriusi. Namun Cak Imin masih enggan menyebut daerah mana saja yang perlu dievaluasi. “Itu rahasia Perusahaan,” cetusnya.

Cak Imin menambahkan, asumsi kita lemah, meski survey menunjukkan nilai yang bagus, tapi kita akan tampil all out. Tidak terlalu percaya diri namun punya semangat tinggi.

Cak Imin menyebutkan,  mesin partai sudah bergerak seperti struktur pedesaan, relawan desa, kegiatan rutinan keagamaan,  seni dan budaya, sosial kemasyarakatan, wisata. “Intinya angon bebek lah kira-kira seperti itu,”

Pada prinsipnya, lanjut Cak Imin, belum mengambil keputusan apapun, bahkan sebelum ada tiga forum yang harus dilampaui, seperti forum ulama atau istikhoroh, Forum Musyawarah Pimpinan Nasional yang melibatkan seluruh struktur partai dan forum konsultasi dengan NU. Tiga forum itu harus terpenuhi. Jadi belum ada persiapan karena Pilpres masih lama kecuali spontanitas-spontanitas teman-teman yang memang semangat, pungkasnya.

Reporter : Fattahur

Editor      : Suwongko

Baca juga : Cak Imin Berwisata di Banyuwangi “Alamnya Indah Semua Ada Disini”

banner 970x90









Loading...

#CakIminCawapres #CakIminPKB #PKBBanyuwangi #RancakCakImin

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 800x600)

    Tinggalkan pesan