Monday, October 26, 2020
Home JATIM BANYUWANGI 483 Siswa Disahkan Menjadi Warga PSHT Banyuwangi

483 Siswa Disahkan Menjadi Warga PSHT Banyuwangi

REPORTERJaenudin
- Advertisement -

KABAR RAKYAT – Demi suksesnya pengesahan siswa menjadi Warga PSHT tahun 2020. Pengurus Cabang PSHT Banyuwangi menghimbau untuk menjaga ketertiban dan keamanan serta taati protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Dijelaskan, Ketua Cabang PSHT Banyuwangi, Kang Mas Sodarko mengatakan pengesahan tahun 2020 ini berjumlah 483 warga baru PSHT yang akan disahkan. Pelaksanaan dilaksanakan tiga gelombang, mulai Jumat malam Sabtu, Sabtu malam Minggu dan Minggu malam Senin.

Lanjut, kang Mas Sudarko berpesan bagi adik-adik yang disahkan malam ini besok jangan hadir dalam acara pengesahan gelombang kedua, cukup istirahat dan berdoa dirumah.

Ketua Cabang juga menyinggung tentang isi mukodimah pembukaan yang tertuang dalam ad/art. Sesungguhnya manusia berjalan sesuai Kodrat irodat dan irama masing-masing. Sesungguhnya musuh terbesar manusia itu ada pada dirinya sendiri, misalnya mengalahkan hawa nafsu diri sendiri.

Sambutan dari Dewan Pusat PSHT dibacakan Wakil Ketua PSHT Kang Mas Lilik Sukaryadi, “dalam memperingati kemerdekaan ke 75 bangsa Indonesia, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga PSHT di manapun yang telah berpartisipasi dalam menjaga ketentraman kenyamanan di masyarakat.***

EDITORRichard

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca