LPj Cabor Baru Terkumpul 10 Persen

112 views

Foto: Irham

KABARRAKYAT, BANYUWANGI – Dari 30 cabang olahraga (cabor) di Kabupaten Banyuwangi, saat ini yang sudah mengumpulkan laporan pertanggungjawaban (LPJ) Kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Banyuwangi baru mencapai 10 persen.

Mukayin Sekretaris KONI Banyuwangi mengatakan, cabor yang sudah menyetorkan LPJ tersebut diantaranya gulat, catur, drumband dan senam. Sedangkan puluhan cabor yang lain saat ini masih proses.

Baca juga : KONI Akan Sanksi Cabor Tak Disiplin Administrasi LPj

“Pengumpulan LPJ mulai awal Januari, batas akhir pengumpulannya akhir Januari 2018 ini,” ujar Mukayin, Sekretaris KONI Banyuwangi, Senin (15/01/18).

Sebab itu Mukayin berharap cabor yang lain segera menyusul melaporkan LPJ tersebut, karena jika cabor itu mengalami kendala dalam membuat LPJ, KONI siap membantu dan mendampingi agar dapat segera dituntaskan.

“Lebih cepat menyetorkan LPJ lebih baik,” tegasnya.

Baca juga : Meski Tak Dibantu KONI, Pertina Optimis Tinju Prestasi

Terlebih kata Mukayin, selain menuntaskan LPJ cabor, saat ini pihaknya juga harus segera menuntaskan LPJ internal KONI.

Bahkan jika dua LPJ cabor dan LPJ KONI selesai, masih ada pekerjaan rumah yang juga harus segera diselesaikan, yaitu mengumpulkan seluruh ketua dan sekretaris cabor untuk membuat proposal anggaran tahun 2019 secara bersama sama. Pembuatan proposal tahun anggaran 2019 sengaja dibuat lebih awal, agar tak molor lagi seperti tahun tahun sebelumnya.

Reporter : irham

Editor : Choiri

#Caborprestasi #KONIBanyuwangi

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply