5 Aliansi Lamtim Galang Dana Musibah Palu-Donggala

  • Whatsapp
5 aliansi
5 aliansi

5 Alian galang dana bencana Palu dan Donggala Sulteng

KABARRAKYAT.ID – 5 aliansi, IWO, AKRAP, PK2TL,CB CLUB Lampung dan PMII galang dana musibah Palu dan Donggala, Sulteng bersama-sama, berlangsung di jalan lintas timur pantai Sumatra, tepat perempatan simpang Sribhawono Kecamatan Bandar Sribowono Lampung Timur, Minggu (30/9/2019).

Ketua IWO (Ikatan Wartawan Online) Lampung Timur, Edy Arsadat mengatakan bersama dengan beberapa elemen masyarakat sipil yang tergabung dalam Solidaritas, Untuk Korban Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, kita  melakukan aksi sosial untuk penggalangan dana atau donasi, kepada masyarakat, untuk membantu saudara – saudara kita di Palu dan Donggala yang tertimpa musibah gempa dan tsunami.

Bacaan Lainnya

“Kawan kawan ingin menggugah mengetuk hati masyarakat, untuk menyisihkan sedikit rizkinya, untuk didonasikan kepada kawan, saudara kita di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah yang saat ini terkena musibah,” ungkap Edy.

Baca juga:

Berapun jumlahnya, apapun bentuknya donasi atau sumbangan yang diberikan, adalah bentuk kepedulian kita,  kesadaran kita, akan nasib saudara-saudara kita sesama anak bangsa yang bantuan tersebut kemudian akan disalurkan langsung kepada saudara kita yang terkena  musibah di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah ungkapnya.

Semoga donasi, sumbangan, bantuan, kita berikan berguna dan dapat meringankan beban saudara kita, dan amal ibadah kita semua diterima dan mendapat ridho serta balasan dari Tuhan YME Allah SWT, pungkasnya.

Reporter: Aini

Editor: Suwongko

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *