Wakil Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo Bakal Di PAW

28 views
banner 468x60)

H. Musayyib Nahrawi (Ft. Richad)

KABARRAKYAT, PROBOLINGGO – Ketua DPC PKB Kabupaten Probolinggo bakal bertindak tegas terkait kader partai yang dinilai membangkang dan tidak tunduk terhadap mekanisme AD/ART partai. Wakil ketua DPRD dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa  H. Musayyib Nahrawi bakal di PAW ( Pergatian Antar Waktu ) menyusul surat pemberhetian dari anggota partai yang sudah 2 tahun diterbitkan DPP PKB.

Meski telah lama diperhentikan dari keanggotan partai PKB posisi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo H. Musayyib Nahrawi masih aktif menjalankan tugas.  DPP PKB sendiri telah mengeluarkan surat pemberhentian Musayyib sejak Oktober 2016 lalu. Surat pemberhentian dari partai PKB ini seakan tidak berlaku. Musayyib tetap menjalankan tugas dan fungsinya sebagai wakil fraksi PKB di DPRD.

Terkait masalah ini Ketua Tanfid DPC PKB Malik Haramain mengatakan, partainya tengah memproses Pergantian Antar waktu ( PAW). “ Dalam waktu dekat PAW akan diputuskan masih dalam proses,” kata Malik Haramain  singkat saat dihubungi wartawan, Selasa (24/1/2018).

Jauh sebelumnya Malik Haramain menyesalkan sikap tidak sejalan dengan garis partai yang dilakukan oleh Musayyib. Beberapa kali surat teguran tidak diindahkan hingga surat pemecatan dari DPP Partai PKB diterbitkan dan ditandatangani Ketua Umum Muhaimin Iskandar.

Baca juga : Atlet Anggar Nasional Asal Probolinggo Juara di Kualalumpur

Menanggapi sikap partai PKB Musayyib mengaku tidak ambil pusing. Dan faktanya, dirinya masih melakukan tugas dan fungsinya sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo.

“Saya tidak ambil pusing masalah PAW,” kata Musayyib politisi senior ini.

Musayib sendiri memiliki basis massa yang cukup besar di wilayah Paiton. Politisi ini sudah tiga kali periode duduk di kursi DPRD dan dikenal luas. Musayib tidak menutupi jika dirinya berbeda sikap politiknya dengan Ketua DPC PKB Malik Haramain. Bahkan, terang-terangan Musayyib tidak akan mendukung pencalonan Malik Haramain sebagai calon bupati dalam Pilkada 2018.

“ Terkait Pilkada saya akan menjadi Jurkam pasangan HATI ( Tantriana – Timbul Prihandjoko). Ini sikap politk pribadi saya sebagai bentuk dukungan terhadap Incumbent,”tandas Musayyib bersemangat.

Reporter/Editor : Richad

banner 468x60)

#kader #PAW #PKB #probolinggo

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply