Turun Pesawat Jemaah Haji Ende Disambut Bupati

  • Whatsapp

KABARRAKYAT.ID – Sebanyak 53 orang Jemaah Haji asal Kabupaten Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Jum’at (21/9/2018) tiba di Bandara Haji Hasan Aroeboesman Ende. Mereka langsung disambut hangat dan gembira oleh Bupati Ende Ir Marselinus Y W Petu, Wakil Bupati Djafar Ahmad, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Ende.

Kesempatan itu, kepada Wartawan Ketua Panitia Penjemputan Jemaah Haji Muslim Rauf, menjelaskan bahwa rombongan haji asal Kabupaten Ende yang berangkat sebanyak 64 orang tetapi 1 orang telah meninggal dunia di Makkah.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan pula, yang tiba saat ini ada 53 orang, sedangkan 10 orang jamaah lainnya belum tiba karena 4 orang meneruskan perjalanan ke Lombok, 2 orang berada di Jawa dan 4 orang masih melakukan pemeriksaan di Jawa karena sakit yang dialami.

Informasi diterima KABARRAKAT.ID, dari bandara rombongan haji akan melakukan sholat sujud syukur di Mesjid Agung Ende, dan selanjutnya akan di serahkan kepada keluarga untuk pemulangan ketempat masing-masing.

“Sebelum pulang kerumah masing-masing, mereka akan di Masjid Agung untuk sholat sujud syukur lebih dahulu,” kata Muslim Rauf.

Baca juga:

Sementara Ketua NU Kabupaten Ende H.Usman Daeng menyampaikan Trimakasih banyak kepada Pemda Ende dan seluruh Masyarakat yang sudah menjemput Jemaah Haji.

Dalam suasana Kebersamaan yang Plural begitu banyak Warga yang datang ingin menyaksikan Kepulangan Rombongan Jemaah Haji.

Nadhatul Ulama (NU) sebagai Tanfisia berharap Masyarakat selalu mendoakan semua Jemaah Haja dan Haji untuk menjadi Haji yang mabrur.

Reporter: dedi wolo

Editor: Coi/Choiri

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *