8 Calon Direksi PDAM Banyuwangi Lolos Adiministrasi

  • Whatsapp
PDAM
Kantor PDAM tampak depan

Ilustrasi: Kantor PDAM Banyuwangi 

KABARRAKYAT.ID – Setelah lolos ditahap verifikasi berkas administrasi, 8 (delapan) calon direksi PDAM Banyuwangi, bakal ikut tahap uji kepatutan dan kelayakan (Fit and Propertest) di Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Seleksi direksi PDAM Banyuwangi, Iskandar Azis mengatakan, seluruh syarat administarsi pelamar, seperti KTP, Ijazah S I, Pengalaman Kerja maupun sertifikat Perpamsi telah di verifikasi faktual oleh panitia, dan semuanya lengkap dan benar.

“Delapan pelamar direksi PDAM Banyuwangi, seluruhnya dinyatakan lulus seleksi administrasi, dan berhak mengikuti tahapan selanjutnya, “ ucap Iskandar Azis saat dikonfirmasi Kabar Rakyat, Senin (08/10/2018) di DPRD Banyuwangi.

Baca juga:

Selanjutnya delapan orang yang lolos seleksi administrasi  tersebut, akan mengikuti uji kepatutan dan kelayakan yang akan digelar di Universitas Airlangga Surabaya. Ditargetkan akhir Bulan Oktober 2018 ini, rekomendasi hasil Fit and Propertest akan disampaikan kepada Bupati Banyuwangi untuk memilih 3 (tiga) orang dan menetapkan sebagai direksi utama, direksi Teknis, dan direksi umum PDAM Banyuwangi.

“ Rekomendasi hasil Fit and Propertest akan disampaikan kepada Bupati Banyuwangi paling lambat akhir bulan Oktober 2018, “  jelasnya.

Berdasarkan penelusuran Kabar Rakyat, delapan orang yang dinyatakan lolos administrasi dan berhak mengikuti Fit and Propertest calon direksi PDAM Banyuwangi, sebagian besar berasal dari internal PDAM, diantaranya ada nama, Widodo W (Plt direksi PDAM Banyuwangi saat ini), Muji Santoso, Waris, Rusdi, Ayub Hidayat (mantan direktur Teknis PDAM), Durrahman ( mantan Dewan Pengawas PDAM), Masduki (Birokrat Pemda Banyuwangi) dan satu orang berasal dari luar daerah.

Reporter: Hariyadi

Editor: Richad

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *