Abang Becak Ikut Sambut Bunda Indah Tiba

  • Whatsapp
Abang Becak Lumajang
Abang Becak Lumajang

Banner; Abang becak menunggu di Masjid Agung Lumajang(Ft. Ulum)

KABARRAKYAT.ID – Puluhan tukang becak di Kabupaten Lumajang, berjajar rapi di depan Masjid Agung Anas Mahfud, turut menyambut kedatangan pemimpin barunya, Bupati H. Thoriqul Haq dan Wakil Bupati  Hj. Indah Amperawati usai dilantik Gubernur Jawa Timur.

Meski harus berlama-lama, mereka tetap setia dan menunggu sampai tiba rombongan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lumajang.

Bacaan Lainnya

Baca juga:

Usman, (55) tukang becak warga Kelurahan Jogotruman Lumajang, meski dirinya menunnggu lama namun dirinya dan sesama tukang becak merasa sangat senang dengan terpilihnya pasangan Toriqul Haq dan Indah Amperawati sebagai bupati Lumajang terpilih.

“Senang sekali mas bisa bersama melakukan sujud syukur bersama bupati di Masjid” kata Usman Senin (24/09).

Ia menambahkan, ia sangat kenal sekali denan wakil bupati yang biasa dipanggil Bunda Indah. Bunda Indah dinilai sangat dengan masyarakat bawah terutama abang becak. memasysrakat dan sering menyapa dan menyempatkan untuk ngobrol.

“Semoga dengan kepimpinan beliau Lumajang menjadi lebih maju,” pungkasnya.

Sebelum masuk ke Pendopo Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq dan Wakil Bupati Hj. Indah Amperawati lebih dulu ke Masjid Agung Anas Mahfud Lumajang untuk sujud syukur pada Tuhan YME, Senin malam (24/9/2018).

Reporter: Ulum

Editor: Richad

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *