Abdilah dan Heru Pratista Daftar Calon Bupati Lewat PKB Banyuwangi

830 views
H. Abdillah mendaftar calon bupati lewat PKB Banyuwangi

H. Abdillah mendaftar calon bupati lewat PKB Banyuwangi.

KabarRakyat.ID – Dua kandidat Bakal Calon Bupati (Bacabup) mendaftar melalui Dewan Pimpinan Cabang (DPC)Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Banyuwangi, pada Jum’ at (19/7/2019) sore.

Dua kandidat tersebut yakni, H. Abdillah Rafsanjani didukung puluhan pengusaha pertambangan, alat berat, dan simpatisan lainnya. Dan utusan Heru Pratista, SE bersama puluhan tim sukses gabungan pengusaha kontruksi dan komunitas Nasionalis dan Relegius di Banyuwangi.

Pendaftaran Cabup-Cawabup tersebut dibuka secara langsung oleh Ketua Dewan Syuro, KH. Abdul Goffar Lazim. Dalam kesempatan ini, juga dirangkai dengan peringatan Hari Lahir (Harlah) PKB ke-21.

Ditemui usai mendaftar, H. Abdillah Rafsanjani mengatakan, ia mendaftarkan diri sebagai Bacabup lewat PKB atas perintah leluhur

“Saya diperintah para leluhur untuk maju calon bupati. Kalau saya tidak melaksanakan perintah leluhur, saya takut tersandung bumiroto,” ungkapnya.

Sementara Sekretaris Pribadi (Sekpri) bersama tim pemenangan H. Heru Pratista menyampaikan, pihaknya mewakili Heru Pratista,SE untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai Calon Bupati melalui PKB.

Faisol Amin dan Tim Heru Pratista, SE ambil formulir pendaftaran calob bupati lewat PKB

Faisol Amin dan Tim Heru Pratista, SE ambil formulir pendaftaran calon bupati lewat PKB

“Sesuai perintah dan petunjuk hari ini kami diberi amanat oleh Pak Heru Pratista untuk mengambil form pendaftaran Calon Bupati. Ini tahapan awal, selanjutnya kami akan bergerak memenangkan H. Heru Pratista,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, DPC PKB Banyuwangi melounching pendaftaran bakal calon bupati dan wakil Banyuwangi untuk periode 2020-2025, di Kantor Graha Gus Dur, JL. Letjen S. Parman.

Seluruh pengurus DPC PKB, Fraksi DPRD PKB, Calon anggota DPRD terpilih, PAC dan simpatisan hadir dalam acara tersebut.

Mereka menyambut gembira dan antusias, PKB sebagai partai terbuka melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati.

Ketua DPC PKB Banyuwangi, H.M Joni Subagio, SH.MH membenarkan hari ada acara lounching penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada 2020.

“Hari ini jajaran prngurus DPC dan PAC hadir dan diharapkan bisa disebarluaskan pada khalayak umum,” kata Abah Joni sapaan akrab Ketua DPC PKB Banyuwangi, Jum’at (19/7/2019).

Reporter: Fattahur

Editor: Choiri

Banner PDI







Loading...

#Banyuwangi #pilkada serentak #PKB Banyuwangi

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply