ABG Situbondo: “Ada Artis Lestari di Kecelakaan Bus Pariwisata Itu”

1226 views

Foto: Pelajar yang dianggap mirip artis Lestari/Tari pemeran sinteron Cinta Suci (Yons)

KABARRAKYAT.ID Ada yang menarik perhatian dibalik kecelakaan kendaraan bus pariwisata B-7371-BGA adu jangkrik dengan dump truk L-8366-UF. Kini peristiwa naas itu jadi bahan  gunjingan warga Situbondo, khususnya warga di Kecamatan Banyuglugur, dilokasi kejadian. Pasalnya, rombongan bus pariwisata membawa puluhan pelajar Jakarta, ada gadis cantik mirip artis muda, pemeran Lestari / Tari di sinetron Cinta Suci SCTV.

ABG di Kabupaten Situbondo, yang gemar nonton sinetron di televisi nasional, SCTV sempat teriak pada pelajar cantik yang mirip artis pemeran sinetron Cinta Suci di SCTV, yang diperankan oleh Zahwa Aqilah. Meski sempat senyum pada sejumlah ABG di Situbondo. Gadis yang diduga kelahiran 14 Januari 2001 (tanggal lahir Zahwa Aqilah, red) ini, terus diam sembari berceloteh dengan temannya.

Baca juga: Bus Wisata Pelajar Jakarta Kecelakaan di Pantura Situbondo

ABG Situbondo yang berada dilokasi kecelakaan itu, terus berteriak menyapa “Lestari,,, Lestari…”. Pemandangan ABG Situbondo terus tertuju pada pelajar mirip artis Zahwa Aqila.

Tidak berapa lama, dua bus pariwisata pengganti datang dilokasi kecelakaan. Hingga rombongan pelajar Jakarta, dipersilahkan crew bus pariwisata naik untuk melanjutkan perjalanan ke Bali.

“Ayo silahkan masuk, silahkan naik ke bus yang baru,” kata crew bus pariwisata, Kamis (13/12/2018).

Seperti diberitakan, Kecelakaan terjadi di jalur Pantura Situbondo, Jawa Timur. Tepatnya di Jalan Raya Desa Kalianget Kec. Banyuglugur Kab. Situbondo pada KM 153.700 kearah Surabaya, pada Kamis (13/12/2018) pukul 09.00 WIB.

Kendaraan bus pariwisata Big Bird NoPol : B-7371-BGA asal Jakarta tujuan Bali, membawa rombongan 54 pelajar SMA ternama di Jakarta, ugal-ugalan dijalan raya, hingga bertabrakan dengan unit kendaraan dum truk NoPol : L-8366-UF, tak terhindar lagi.

Apang (28) warga setempat, saksi mata dilokasi kejadian, Bus Pariwisata dikemudian Setiawan Siswanto (37) asal 37 Tahun, Pekerjaan Swasta, Alamat Desa Tegalsari Kecamatan  Bruno Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, melaju dari arah barat (arah Surabaya) menuju kearah timur (arah Banyuwangi terus ke Bali).

Sesampainya di lokasi kejadian, kata saksi, kend Bus NoPol: B-7371-BGA tersebut berusaha mendahului kendaraan lain yang ada didepannya dan disaat yang bersamaan dari arah berlawanan melaju Kendaraan dump truck NoPol : L-8366-UF dikemudikan Hariyadi (41) asal Desa Pakuniran Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo, karena jarak sudah terlalu dekat akhirnya terjadilah kecelakaan lalu lintas. Kini kecelakaan itu, sedang ditangani oleh Satlantas Polres Situbondo.

Reporter: Yons

Editor: Coi/Choiri

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply