Wednesday, August 5, 2020
Home BERITA Acara Pisah Sambut Kapolsek Pasrujambe Berlangsung Sederhana

Acara Pisah Sambut Kapolsek Pasrujambe Berlangsung Sederhana

KABAR RAKYAT – Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang menggelar kegiatan pisah sambut Kapolsek Pasrujambe bertempat di Aula Kecamatan, Selasa (14/07). Kegiatan tetap mentaati protokol kesehatan.

Pisah sambut Kapolsek Pasrujambe yang dilaksanakan dengan sederhana dihadiri Koramil Pasrujambe dan personil TNI-Polri setempat, serta sejumlah kepala desa.

Iptu B.Yulianto secara resmi menggantikan AKP Priyo Poerwandito sebagai Kapolsek Pasrujambe. Dalam sambutannya Iptu B. Yulianto mengatakan akan meneruskan program yang sudah dilakukan Kapolsek sebelumnya.

Sesuai tugasnya, Iptu B. Yulianto menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Pasrujambe dengan bersinergi dengan Forpimka Pasurjambe dan seluruh elemen yang ada.

Sementara itu, AKP Priyo Purwandito mengatakan, meskipun dirinya sudah tidak lagi menjabat lagi sebagai Kapolsek, hubungan silaturahmi harus tetap terjaga.

Ia menambahkan, meski kegiatan pisah sambut Kapolsek Pasrujambe di laksanakan dengan sederhana namun tidak mengurangi rasa khidmat dan penuh kekeluargaan.

“Dalam acara ini yang terpenting menjalin tali silahturahmi,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER