Ada Rambu-rambu di Lokasi TMMD Ke-110

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-110 TA. 2021 Kodim 0822 Bondowoso, pada saat ini melaksanakan pemasangan rambu-rambu yang dilaksanakan di Desa Klekean, Kecamatan Botolinggo, Kabupaten Bondowoso, Senin (8/3/2021).

Rambu tersebut dipasang di perbatasan wilayah Desa Lumutan yang berbatasan langsung dengan Desa Klekean. Berada di titik nol pembangunan jalan baru program TMMD, Kedua Desa tersebut juga menjadi jalur utama aktifitas masyarakat untuk memutar roda perekonomian.

“Rambu-rambu penunjuk arah desa tersebut perlu diketahui warga dengan baik, “ungkap oleh Peltu M. Soleh Danpos Koramil 0822/14 Botolinggo  saat turun ke lokasi TMMD Ke-110.
Peltu M. Soleh menuturkan, saat ini sudah ada sebagian rambu berukuran besar yang sudah terpasang, tetapi, masih banyak pula rambu rambu-rambu berukuran kecil.
“Kondisi ini terkadang banyak pengendara yang tidak melihat rambu tersebut karena ukurannya kecil dan posisinya kadang terlindung pohon. Maka dari itu, pihak Dishub rencananya akan kembali melakukan pengajuan terkait penambahan rambu jalan untuk TMMD Ke-110, “pungkasnya.*

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *