Adu Jangkrik, Dua Mobil Ringsek Supir Luka-luka

  • Whatsapp

KabarRakyat – Dua mobil adu jangkrik di Jalan Raya Jember-Banyuwangi, Dusun Dadapan Kidul, Desa Dadapan, Kecamatan Kabat, Banyuwangi, Rabu (4/3/2020) siang.

Insiden kecelakaan itu melibatkan mobil Honda Jazz warna hitam nopol P 1371 WH yang dikendarai Supandi warga Kecamatan Singojuruh, Kabupaten Banyuwangi dan mobil Chevrolet Aveo warna putih nopol P 1864 WB yang dikemudikan Yudi warga Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi.

Read More

Menurut informasi yang diperoleh dari warga setempat, kecelakaan itu terjadi ketika mobil Chevrolet yang melaju dari arah utara ke selatan hendak menyalip kendaraan lain dengan mengambil haluan penuh melewati marka jalan. Karena jaraknya cukup dekat, kecelakaan tak terhindarkan. Mobil tersebut menghantam mobil Honda Jazz yang datang dari arah berlawanan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Kedua sopir hanya mengalami luka-luka, dan sudah dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Keduanya selamat, hanya luka-luka. Tapi, kondisi kedua mobil mengalami ringsek di bagian depan,” kata Fikri salah seorang wargar setempat.

Reporter : Fattahur

Editor : Setiawan



Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *