Aduh Gusti.. Maling Mastrubasi Saat Jarah Indomart

405 views
banner 468x60)

banner 468x60)
Foto : Dua tersangka pencurian Indomart Paiton, Probolinggo,  ARF (14) dan FNAK(16) setelah tertangkap polisi. (ft. Ric) 

Foto : Dua tersangka pencurian Indomart Paiton, Probolinggo,  ARF (14) dan FNAK(16) setelah tertangkap polisi. (ft. Ric) 

KABARRAKYAT.ID – Aksi pencurian di Indomaret Kecamatan Paiton,Kabupaten Probolinggo benar-benar  sukses besar. Pelaku berhasil membawa kabur uang tunai Rp. 23 juta dan sejumlah barang yang dijual di Indomart. Yang mengejutkan dua pelaku sempat mastrubasi sebelum membawa kabur barang jarahannya.

Polres Probolinggo akhirnya berhasil mengungkap pelaku pencurian swalayan Indomart di Paiton Probolinggo yang terjadi 28 Maret 2019 lalu. Pelaku penjarahan minimarket Indomaret terungkap setelah polisi melihat rekaman CCTV. Dari rekaman CCTV polisi sempat dibuat mlongo dan terkejut. Dua pelaku yang menjalankan aksinya berprilaku aneh.

Mereka sempat melakukan mastrubasi di dalam Indomart hingga klimaks. Aksi ini tentu membuat polisi dibuat heran .

“ Dari hasil lidik dan pemeriksaan CCTV kedua pelaku pencurian sempat melakukan adegan tak senonoh. Dari hasil rekamanan gambar CCTV ini kami akhirnya mampu mengidentifikasi dan membekuk pelakunya yang kabur di Pasuruan’, ungkap Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto,Senin (15/4/2019).

Masih kata Eddwi Kurniyanto didampingi Kasat reskrim AKP Riyanto menjelaskan, perburuan dua pelaku langsung dilakukan Polres Probolinggo. Tim buser mengetahui posisi pelaku yang ternyata setelah melakukan penjarahan kabur ke Pasuruan .

“ Dua pelaku yang rumpanya masih ABG siswa SMU dan SMP swasta di Paiton tinggal di kos-kosan di wilayah Desa Ngadirejo kabupaten Pasuruan. Mereka adalah  FNAK (16), warga Kecamatan Puger, Kabupaten Jember, dan ARF (14), warga Kecamatan Karang Ploso, Malang. Aksi kedua ABG ini terbilang sukses membawa uang Rp. 23 juta dari brangkas, voucer games, Vaoucer belanja Indomart, kartu perdana telpon, kaos, celana pendek dan 3 unit HP milik Indomart,” beber Eddwi Kurniyanto.

Dari barang bukti yang berhasil diamankan polisi uang tunai hasil jarahan tinggal Rp. 9 juta termasuk rokok sebagian habis dijual pelaku.

Dari keterangan polisi kedua pelaku ARF dan FNAK sebelum melakukan aksinya sempat terinspirasi berita pencurian Indomart di televisi . Keduanya kemudian menyusun rencana membobol Indomart di Paiton yang tidak jauh dari tempat mereka bersekolah.

Awalnya kedua pelaku naik melalui atap bangunan Indomart dan turun melalui plafon. Sukses kemudian mereka menikmati barang yang dijual di minimarket diantaranya  es cream. Tak lama kemudian mereka membuka uang di kasir yang berisi Rp. 23 juta yang lupa dimasukan ke brangkas oleh pegawai Indomart.

Aksi yang tidak kalah hebohnya, salah satu pelaku mengaku terangsang saat melihat mode iklan produk. Mereka kemudian melakukan mastrubasi sebelum kabur membawa barang jarahan.

“ Saya terangsang melihat gambar iklan di toko itu. Sebelum mencuri saya dapat ide dari berita di tv hingga nekat mencuri,” aku ARF dalam sebuah wawancara dengan awak media saat rilis.

Reporter : Richard

Editor : Choiri

banner 468x60)

#indomart #mastrubasi #Dua ABG jarah Indomart Paiton #penjarahan Indomart #Polres Probolinggo ungkap

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply