Saturday, October 31, 2020
Home JATIM TRENGGALEK Aerobic Bareng Warga Karangan Novita Suarakan Ipin - Syah Menang

Aerobic Bareng Warga Karangan Novita Suarakan Ipin – Syah Menang

REPORTERRudi Sukamto
- Advertisement -

KABAR RAKYAT – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Trenggalek nomor urut 02 Arifin – Syah mengklaim banjir dukungan di Kecamatan Karangan.

Dukungan ini tampak saat, Novita Hardini isteri petahana M. Nur Arifin, senam aerobic pagi bersama warga Desa Jatiprahu dan Sumberingin Karangan, Sabtu (17/10).

Novita mendapatkan sambutan hangat dari warga hingga kedatangannya, disambut warga dengan teriakan “Ipin- Syah, Ipin-Syah, menang menang menang”.

Pimpinan group senam, Kiptia mengatakan bahwa, warga jatiprahu dan Sumberingin, masih mendambakan sosok Aripin, untuk kembali memimpin Pemerintahan Trenggalek.

“Karena mas Ipin dekat dengan rakyat, anggota senam lansia dan aerobic tidak salah memenangkan Ipin – Syah menang di Pilkada nanti,” ujar Kiptia.

Sementara itu, Novita Hardini saat memberikan sambutannya, sangat berterimakasih atas membanjirnya dukungan kepada Paslon Ipin – Syah.

Novita berharap pesta demokrasi tahun ini, masyarakat menyebarluaskan keberhasilan pembangunan selama dipimpin Mas Ipin.

“Kita saat ini sedang menjalankan pesta demokrasi. Saat ini masyarakat sudah hebat, mari kita bangun demokrasi dengan jujur dan adil, tanpa adanya money politik dengan menyebarluaskan keberhasilan pembangunan selama dipimpin Mas Ipin,” pungkas Novita.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca