Agar Lancar, 50 Orang DPRD Baru Ikut Gladi Pelantikan

  • Whatsapp
IMG-20190819-WA0012
Suasana gladi pelantikan di DPRD Banyuwangi

KabarRakyat.ID – Sebanyak 50 anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi baru terpilih Pemilu 2019 yang akan dilantik 21 Agustus 2019, ikut gladi pelantikan di gedung wakil rakyart, Senin (19/08/2019).

Sekretaris DPRD Kabupaten Banyuwangi, Suprayogi.SH.MM menyampaikan, seluruh anggota dewan terpilih masa bakti 2019 – 2024, diundang untuk mengikuti kegiatan gladi bersih, dengan tujuan anggota DPRD bisa mengikuti tahapan pelantikan dengan tertib dan lancar sesuai scedule yang telah disusun.

Read More

“ Gladi bersih ini bertujuan agar tahapan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan anggota DPRD kabupaten Banyuwangi periode 2019 – 2024 dapat berjalan lancar, “ ucap Suprayogi saat dikonfirmasi Kabar Rakyat.ID.

Pada gladi bersih pelantikan tadi, sudah ditentukan 2 (dua) pimpinan dewan sementara, yakni I Made Cahyana Negara dari PDI-Perjuangan dan H. Moh Ali Machrus dari Partai Kebangkitan Bangsa.

“ Dua orang pimpinan DPRD Banyuwangi sementara kita ambil dari Partai Politik yang memperoleh suara terbanyak kesatu dan kedua, PDI-Perjuangan dan Partai Kebangkitan Bangsa , “ ucap mantan Kepala Dinas Perhubungan Banyuwangi ini.

Menurut Suprayogi, dalam acara pelantikan anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi Periode 2019 – 2024, pihaknya telah menyebar hampir seribu undangan yang ditujukan kepada Forpimda, KPU,Bawaslu, Pimpinan Instansi Vertikal, Jajaran SKPD, Camat, Kades, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pimpinan Partai Politik, dan Media Massa.

Reporter : Hariyadi

Editor : Setiawan

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *