Aglonema Tanaman Favorit Masyarakat Lumajang

  • Whatsapp

KabarRakyat -Tanaman hias jenis anggrek kini jadi favorit masyarakat Lumajang. Tidak sedikit ada disetiap halaman rumah warga ditaruh tanaman hias jenis anggrek.

Untuk melestarikan dan membudidayakan serta mengenalkan tanaman hias kepada masyarakat, paguyuban pecinta tanaman hias Lumajang “Puspa Semeru” menggelar pameran tanaman anggrek di Alun-alun kota Lumajang.

Read More

banner 645x400

M. Sofi Ketua Paguyuban Pecinta Tanaman Hias “Puspa Semeru ” mengatakan, sekarang ini masyarakat Lumajang mulai tertarik dengan tanaman hias, ini terbukti stand pamerano dibanjiri pengunjung.

“Warga tidak saja melihat beraneka jenis tanaman anggrek namun juga tidak sedikit warga yang membeli, karena harganya sangat terjangkau,” kata M. Sofi, Kamis (12/03).

Ia menambahkan, pameran tanaman hias selama 8 hari dan berakhir pada tanggal 15 Maret 2020 banyak menampilan berbagai jenis tanaman hias.

“Sekarang ini yang kami pamerkan jenis tanaman hias hasil budidaya petani tanaman hias,” imbuhnya.

Rudi (45) warga Senduro, salah satu pengunjung mengatakan, ia sangat tertarik dengan tanaman anggrek Aglonema yang warna dan bentuk sangat menarik dan sangat cocok ditaruh dihalaman rumah.

Tanaman hias dipameran banyak macamnya dan harganyaberfariasi, mulai dari Rp 50 ribu sampai Rp 300 ribu.

Reporter : ulum subekti

Editor : Choiri

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *