Agus Pengedar Sabu Ditangkap Satresnarkoba Polres Murung Raya

  • Whatsapp
Tersangka. Foto. Istimewa

KABAR RAKYAT – Jajaran Satresnarkoba Polres Murung Raya Kalimantan Tengah meringkus Agus Setiawan Als Agus diduga sebagai pengedar Sabu-Sabu, pada Hari Senin 22 Juni 2020 sekira jam 15.00 Wib.

Kapolres Murung Raya AKBP Dhameswara Hadi Kuncoro, melalui Kasatnarkoba Polres Mura Iptu Bagus Winarmoko membenarkan penangkapan tersebut.

Read More

“Penangkapan terhadap pelaku setelah anggota Satresnakoba Polres Mura mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa adanya peredaran gelap Narkotika golongan 1 bukan tanaman jenis shabu yang diketahui bernama Agus warga kel. Muara Tuhup dan diketahui juga sebagai penambang emas di sungai barito”, ujar Bagus.

Berdasarkan informasi tersebut lanjut Kasat anggota Satresnarkoba melakukan penyelidikan dan pengintaian tentang keberadaan terduga sedang berada di Muara Teweh.

Setelah itu satresnarkoba melakukan konsolidasi dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Mura untuk melakukan penghadangan di pos covid 19 yang berada di simpang Muara Lahung.

Sekitar pukul sekira 21.45 wib di tempat tersebut diatas melaksnakan penangkapan, penggeledahan terhadap terduga.

“Akhirnya, ditemukan 1 paket sabu yg dibungkus dengan palstik klip transparan yg dibalut dg kertas rokok di dalam sebuah tas ransel warna abu abu hitam merk DIARIO yang diakui miliknya dan disaksikan oleh petugas jaga covid 19 sdr. Wahyu Setiawan”, ujar Bagus menambahkan.

Selanjutnya terlapor dan barang bukti diamankan ke kantor Polres Murung Raya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan proses sesuai hukum yang berlaku.

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *