Sunday, August 9, 2020
Home NASIONAL PERTAHANAN Air PDAM Mudahkan Jamaah Untuk Beribadah

Air PDAM Mudahkan Jamaah Untuk Beribadah

REPORTERIfa Bahsa

KABAR RAKYAT – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 108 oleh Kodim 0807/Tulungagung, telah memberikan bantuan program kegiatan yang terbaik buat masyarakat desa Ngepoh.Tidak ada yang salah sasaran apa yang diberikan oleh TMMD kepada Desa Ngepoh dan masyarakatnya.

Seluruh bantuan program kegiatan yang diberikan merupakan bentuk dari kepedulian TNI kepada rakyat sekaligus rasa terima kasih TNI kepada rakyat dalam ikut sertanya menjaga kedaulatan negara. Maka, yang diberikan saat ini merupakan bantuan yang  langsung mengena kepada masyarakat dan memang sangat dibutuhkan dan diimpikan. Sehingga bila hal tersebut dapat dimanfatkan dengan baik tentunya masyarakat akan menjadi lebih maju dan sejahtera.

Tujuan dan sasaran program dari TMMD sangat mengena kepadammasyarakat desa ngepoh, semuanya sangat bermanfaat, tidak ada yang tidak mengena. Dengan tepat sasaran, tentunya membuat masyarakat sangat bahagia, karena apa yang diinginkan kini telah menjadi kenyataan. Termasuk pembangunan mushola dan pemasangan PDAM untuk kebutuhan MCK dan wudhu.

”Kebutuhan air PDAM dimushola yang sedang dikerjakan saat ini sangat meringankan warga, Jadi mushola yang dibangun sudah dilengkapi dengan tempat wudhu beserta airnya yang bersih dan juga pemasangan listrik dari PLN.”ujar Yani warga Desa Ngepoh,  Kamis (30/7/20).

Ia pun melanjutkan, sebagai warga Desa Ngepoh, sangat berterima kasih kepada TMMD 108 yang telah membantu warga.

“Sehingga dapat menikmati semua fasilitas umum yang dibangun serta terima kasih dengan dibangunnya mushola dan kelengkapanya, sehingga warga yang mau beribadah akan semakin nyaman.”tuturnya.

Dengan adanya pemasangan pipa PDAM ini akan lebih memudahkan dan meringankan orang yang akan menggunakannya dalam melaksanakan ibadah sholat sehingga tidak perlu jauh-jauh ambil air di saat memerlukan.

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER