Atlet Sepeda Aisyah Putri Sumbang Medali Perak Pertama

92 views
Aisyah Putri ISSI Kab Probolinggo

Aisyah Putri Atlet ISSI Kabupaten Probolinggo berhasil meraih medali perak pertama.

Medali perak pertama dari cabang olahraga sepeda (ISSI) diraih atelt muda Aisyah Putri dipersembahkan untuk Kabupaten Problinggo

KABARRAKYAT.ID – Kontingen kabupaten Probolinggo mendapat medali perak pertama di cabang olahraga sepeda ( ISSI) dari atlit muda belia, Aisyah Putri Aprilia (14). Atlet muda ini menempati tercepat kedia setelah atlet asal Malang.

Turun di kelas ITT women, Aisyah bertanding di track pegunungan sepanjang 8,3 kilometer di Kecamatan Merak Urak, Kabupaten Tuban, pada Senin (8/7/2019).

Aisyah ditengah tekanan di partai final, awalnya menargetkan emas. Tapi akhirnya ia harus rela melepas ke atlet kota Malang. Asiyah yang tercatat pelajar IX MTS Darun Najah, Kecamatan Dringu mencatat waktu 18 menit, 20 detik. Catatan waktu ini rupanya dilampaui oleh atlet ISSI kota Malang.

Official ISSI kabupaten Probolinggo, Ahmad Suparman, mengaku lega mampu menyumbangkan medali perak pertama bagi kontingen. Hasil ini sudah maksimal diraih oleh Aisyah yang sejatinya masih dibawah kelas peraih medali emas dari kota Malang. Dan medali perak ini moment luar biasa bagi tim”, tutur Ahmad di Tuban.

Sementara itu ketua Koni Sugeng Nufindarko menyambut haru atas dirainya medali pertama bagi Kabupaten Probolinggo.

“Kami bangga dan berterimakasih kepada Aisyah yang berhasil meraih perak dan medali pertama bagi kontingen kabupaten Probolinggo”, ungkap Sugeng Nufindarko.

Reporter: Richard

Editor: Choiri

#Medali pertama kontingen Kabupaten Probolinnggo #Aiyah Putri raih perak #KONI #Kabupaten Probolinggo

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply