Ajak Masyarakat Perangi Covid-19, Bupati Blitar Pimpin Penyemprotan Disinfektan di Pedesaan

  • Whatsapp
Bupati Semprot Disinfektan dipedesaan
Antisipasi penyebaran covid 19, Petugas pemadam melakukan penyemprotan disinfektan di jalan desa dan fasilitas umum di Desa Pasiraman dan Tambakrejo dengan menggunakan mobil pemadam kebakaran.

KabarRakyat – Upaya serius terus di lakukan pemerintah Kabupaten Blitar guna memerangi covid 19. Kali ini Bupati Blitar Rijanto memimpin langsung kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah pinggiran, pedesaan.

Kegiatan itu, di laksanakan di Kecamatan Wonotirto. Tepatnya di Desa Pasiraman dan Tambakrejo.

Read More

Tidak canggung, Rijanto turun dan ikut melakukan penyemprotan di fasilitas umum maupun tempat ibadah dan pasar tradisional.

Bupati Blitar Rijanto dalam kesempatan itu mengatakan, upaya pencegahan dan meminimalisir penyebaran Virus Corona di wilayahnya akan terus di lakukan. Pasalnya,sebaran virus corona di Blitar belakangan terakhir kian mengkhawatirkan. Mengingat jumlah dari kasus covid 19 ini angkanya cenderung meningkat.

Terlebih saat ini, Kabupaten blitar termasuk dalam kategori daerah zona merah dalam sebaran covid 19. Dimana dari data terakhir, terdapat satu warga yang telah di nyatakan positif terjangkit virus corona.

“Penyemprotan disinfektan kedepan akan kian di tingkatkan dan dilakukan di sejumlah wilayah, apalagi dalam pengawasan saat ini ditemukan ada warga sepulang dari luar kota ataupun luar negeri yang merupakan wilayah atau negara pandemi virus corona”. Tutur Bupati.

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *