Jumat, Januari 22, 2021
Beranda JATIM BANYUWANGI Akan Berlabuh Kemana Pilihan Teddy UT "Ini Jawabannya"

Akan Berlabuh Kemana Pilihan Teddy UT “Ini Jawabannya”

KABAR RAKYAT – Teddy Anugrianto atau akrab disapa Kang Teddy UT akhirnya menjatuhkan pilihan hatinya untuk pasangan Ipuk Festiandani Azwar Anas dan H. Sugirah dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banyuwangi yang akan digelar pada 9 Desember 2020 nanti.

Bukanlah soal yang gampang untuk Teddy UT jatuh hati pada figur tersebut, butuh proses pemikiran dan pas di hatinya tentu. Maklum saja, figur Teddy UT terkenal orang yang idealis dan tidak mudah jatuh hati begitu saja.

Maklum saja, tokoh muda ini selain seniman, pencipta lagu-lagu osing Banyuwangi ini adalah pengusaha muda yang sukses meniti karir di bidang dunia siaran televisi lokal ‘Rafi Vision’ yang memiliki jaringan luas di beberapa kabupaten/kota di Jatim.

Baca : Mantan Politisi Demokrat, Teddy Anugrianto Punya Kans Ganti Dahsyat

Teddy UT yang juga dikenal mantan politisi Demokrat Banyuwangi ini juga sempat di wawancarai Kabar Rakyat di kediamannya Dusun Kumis Desa Wonosobo Kecamatan Srono, pada 20 Juni 2020.

Saat itu Teddy UT menjabarkan banyak hal tentang potensi kemajuan Kabupaten Banyuwangi. Iapun mengakui selama hampir 10 tahun dipimpin Bupati dan Wakil Bupati (Abd. Azwar Anas dan Yusuf Widyatmoko) Kabupaten Banyuwangi mencapai keemasannya.

Maka untuk mewujudkan pemikiran kemajuan Kabupaten Banyuwangi agar ‘Sangat Dahsyat’ lagi, satu-satunya jalan Teddy UT ikut penjaringan bakal calon bupati Banyuwangi lewat partai-partai politik kala itu.

Baca : Bersama Pemuda, Tedy UT Giatkan Kesenian Daerah

Satu-satunya jalan, masuk sistem pemerintah ikut penjaringan, ditawarkan visi misi pembangunan kabupaten Banyuwangi ala pemikiran Teddy Anugrianto.

Bertemu Kabar Rakyat, Sabtu malam (5/12/2020), kini Teddy UT memantabkan hati dan benar-benar jatuh hati dengan program-program realistis yang ditawarkan oleh pasangan calon bupati – wakil bupati dari Ipuk Festiandani Azwar Anas dan H. Sugirah.

“Programnya mereka (Ipuk-Sugirah) realitis. Sejalan dengan visi misi pembangunan Banyuwangi yang Mas Teddy fikirkan,” ungkap dua orang pendamping Teddy UT yang salah satunya akrab disapa Kang Jalu.

Yang jelas, ungkap Kang Jalu, dia (Teddy UT) akan all out dengan suara pendukungnya melebur menjadi bagian dari pasangan Ipuk-Sugirah sepenuhnya dengan program realistis.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca