AKBP Didit BWS Berikan Penghargaan Pada 4 Anggota Polres Sampang Berprestasi

  • Whatsapp
Penghargaan langsung dari Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo S. S.IK, MH di depan seluruh peserta upacara.

KabarRakyat – Pada pelaksanaan upacara bendera bulanan yang dilaksanakan di halaman apel depan Polres Sampang Senin (17/03/2020), AKBP Didit Bambang Wibowo S. S.IK, MH berikan penganugerahan piagam penghargaan pada 4 anggota Polres Sampang yang memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian.

Dalam upacara bendera yang rutin di laksanakan setiap tanggal 17 setiap bulannya ini 1 perwira dan 3 bintara mendapatkan penghargaan langsung dari Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo S. S.IK, MH di depan seluruh peserta upacara.

Read More

banner 645x400

Moh. Imam pangkat Iptu jabatan Kapolsek Sreseh dianugerahi piagam penghargaan karena loyalitas serta dedikasinya dalam tugas serta keikhlasannya membiayai pembangunan asrama Polsek Sreseh kesatuan Polres Sampang menggunakan uang dari kantong pribadinya.

Bripka Ach. Ahyani jabatan Bhabinkamtibmas Desa Jeruk Porot Kecamatan Torjun mendapat piagam penghargaan karena telah menjuarai Polisi Teladan Bhabinkamtibmas tahun 2020 Polres Sampang setelah menyisihkan 14 perwakilan Bhabinkamtibmas dari Polsek – Polsek jajaran Polres Sampang.

Bripka Ali Ahsan jabatan Bhabinkamtibmas Desa Kedundung dan Desa Moktesareh Kecamatan Kedundung serta Bripka Rahmad Hidayat jabatan Bhabinkamtibmas Desa Karang Anyar dan Desa Batorangsang Kecamatan Tambelangan mendapatkan piagam penghargaan Kapolres Sampang setelah menjadi juara II dan juara III dalam lomba Polisi Teladan (Poldan) tahun 2020 Polres Sampang.

AKBP Didit Bambang Wibowo S. S.IK, MH mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada kepada seluruh anggota Polres Sampang yang sudah bekerja maksimal, berdedikasi dan loyal kepada Institusi Polri khusunya Polres Sampang dalam melaksanakan tugas Kepolisian sebagai penegak hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta pemelihara Kamtibmas menjadikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Sampang dalam keadaan aman damai dan kondusif.

Kapolres Sampang juga mengharapkan seluruh anggota Polres Sampang untuk lebih meningkatkan pelayanan Kepolisan kepada masyarakat dan meningkatkan kegiatan – kegiatan Kepolisian demi terciptanya Sitkamtibmas wilayah hukum Polres Sampang senantiasa aman kondusif jelang bulan suci Ramadhan tahun 2020.

Reporter : Jamaluddin

Editor : Setiawan

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *