Akhir Lebaran, Wisata Hutan Bambu Dipadati Pengunjung

94 views
banner 468x60)

banner 468x60)
Terakhir Lebaran, Wisata Hutan Bambu Dipadati Pengunjung 1

Foto: Sarana wisata. Terakhir Lebaran, Wisata Hutan Bambu Dipadati Pengunjung.

KABARRAKYAT.ID – Jelang berakhirnya lebaran, Obyek wisata alam Hutan Bambu yang berada di lereng kaki Gunung Semeru tepatnya didesa Sumbermujur Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang dipadati pengunjung.

Wisata alam hutan bambu yang dikelola Kelompok sadar wisata (Pokdarwis) Desa Sumbermujur menyediakan area wisata alam hutan bambu untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan kepada pengunjung, mulai dari infrastruktur jalan, kolam renang dan sarana bermain serta berbagai souvenir.

Safii Kepala Desa Sumbermujur mengatakan, pengunjung wisata alam hutan bambu dipadati pengunjung usai sholat Idhul Fitri hingga kini. Pengunjung sangat menikmati ,suasana hutan bambu yang masih alami serta hawa yang segar membuat pengunjung sangat kerasan dengan suasana alam yang asri.

“Pengunjung betah dan pulang jam 21.00 wib ” kata Safi’i Kades Sumbermujur Selasa (11/06).

Ia menambahkan,dipredikisi pengunjung ataubwisatawan memadati kawasan wisata alam hutan bambu ini sampai minggu depan.

Pantauan KABARARAKYAT.ID dikawasan wisata Hutan Bambu, rata-rata pengunjung membawa keluarga besarnya berkumpul sekaligus makan lontong kupat bersama diarea yang sudah disediakan.

Sementara itu Wakhid (34) warga Lumajang mengatakan, diakhir lebaran kali ini ia dan keluarga besarnya sengaja melepas rasa rindu dikawasan wisata alam.

“Asyik juga merayakan lebaran bersama keluarga di wisata alam ,rasanya gimana gitu mas,” pungkasnya.

Reporter : Ulum

Editor : Setiawan

banner 468x60)
Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply