Kamis, November 26, 2020
Beranda MADURA SAMPANG Aklamasi, AKBP Abdul Hafidz Ketua PBVSI Sampang 2020-2024

Aklamasi, AKBP Abdul Hafidz Ketua PBVSI Sampang 2020-2024

REPORTERJamaluddin

KABAR RAKYAT – Induk olahraga bola voli, PBVSI Kabupaten Sampang melaksanakan Musyawarah Tingkat Kabupaten (Muskab) Tahun 2020, bertempat di Gedung Santika Satyawarda Polres Sampang, Sabtu (14/11/2020). Pemilihan ketua dan pengurus baru untuk periode 2020-2024.

Hadir dalam Muskab PBVSI, diantaranya Wakil Ketua KONI Sampang H Nafik SP, Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz SIK, M.Si, Perwakilan PBVSI Pengprov. Jatim AKP Ayib Rizal SE, MM serta perwakilan Cabor dihadiri 30 Ketua Club’ Bola Voli se Sampang.

Ketua Panitia Muskab, IPDA Sujiono, SH dalam sambutannya menekankan pentingnya kerukunan, kebersamaan dan kekompakan dalam suatu organisasi. Karena itu modal yang kokoh guna majukan organisasi mewujudkan atlet prestasi regional dan nasional.

Bola Voli Sampang
PBVSI Sampang dalam Muskab TAhun 2020

Sedangkan AKBP Abdul Hafidz SIK, M.S sebagai Ketua umum PBVSI demisioner menyatakan kesanggupannya menjadi Ketua Umum PBVSI Kabupaten Sampang periode 2020-2024.

“Selalu bersinergis dengan KONI serta seluruh Cabor anggota KONI Sampang, guna mencetak atlit bola voli yang berprestasi, berakademis untuk menuju Sampang Hebat Bermartabat,” ucapanya.

Sementara perwakilan dari PBVSI Pengprov Jatim dan juga selaku Kasat Lantas Polres Sampang mengingatkan kepada pengurus yang baru untuk membina atlit muda berbakat guna menyesuaikan program PBVSI Pengprov Jatim.

“Isya Alloh saya akan berkordinasi dengan Pengprov Jatim untuk melaksanakan kucing klinik kepada atlit atlit yunior di Sampang dengan mendatangkan pemain Nasional. Dan jangan segan segan selalu. Berkordinasi dengan saya mengenai Bola Voli, demi terwujudnya Sampang Hebat Bermartabat,” kata Ayip Rizal

Dari hasil Muskap Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafizd secara aklamasi terpilih kembali menjadi Ketua Umum PBVSI Kabupaten Sampang periode 2020-2024.***

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca