AKP Prianggo Resmi Kasat Lantas Polres Banyuwangi

  • Whatsapp

KABARRAKYAT.ID – AKP Prianggo Parlindungan Malau, SIK. resmi menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Banyuwangi yang baru menggantikan AKP Ris Andrian Yudho Nugroho, SIK yang alih tugas sebagai Kasat Lantas Polres Kediri.

Serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Banyuwangi, AKBP Donny Adityawarman, SIK di halaman Mapolres Banyuwangi, Rabu (19/9/2018).

Read More

“Pergantian pucuk pimpinan di Satlantas Polres Banyuwangi itu merupakan hal yang wajar dalam institusi kepolisian,’’ kata Kapolres dalam sambutan prosesi sertijab.

Kepada pejabat yang lama, Kapolres Banyuwangi banyak mengucapkan terima kasih atas kinerja AKP Ris Andrian selama ada di Banyuwangi. Sebaliknya, AKBP Donny juga meminta Kasat Lantas yang baru segera menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya.

Kapolres yakin hal itu bukanlah tugas awal yang rumit bagi Kasat Lantas yang baru. Sebab, sebelumnya AKP Prianggo sudah pernah menjabat sebagai Kasat Lantas di Polres Jember. Untuk itu Kapolres berharap, progam satuan lalu lintas Polres Banyuwangi yang sudah baik bisa dilanjutkan dan dikembangkan dengan lebih baik lagi.

Dengan adanya mutasi Kasat Lantas yang baru ini, Kapolres meminta, kepada anggota Sat Lantas Polres Banyuwangi untuk memberikan dukungan kepada Kasat Lantas yang baru AKP Prianggo, dan tidak berhenti melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas, sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas.

“Terus lakukan terobosan untuk membuat masyarakat sadar dan tertib berlalu lintas, sehingga angka kecelakaan lalu lintas akan menurun,” pungkas Kapolres.

Reporter : Fattahur

Editor : Coi//Choiri

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *