Kamis, November 26, 2020
Beranda POLITIK PILKADA 2020 Aktifis Anti Korupsi Donal Fariz : Arifin Bersih dari Korupsi

Aktifis Anti Korupsi Donal Fariz : Arifin Bersih dari Korupsi

REPORTERRudi Sukamto

KABAR RAKYAT – Aktifis anti korupsi Donal Fariz di ICW (Indonesia Corruption Watch) mengapresiasi kinerja Moch. Nur Arifin selama menjabat Wakil Bupati Trenggalek (2016-2018) dan bupati Trenggalek (2018-2021), beliau sangat bersih dari korupsi.

Pernyataan itu disampaikan Donal Fariz saat mengunjungi posko pemenangan Paslon Arifin-Syah dan dialog langsung dengan M Nur Arifin,Jumat ( 30/10).

“Saya mengapresiasi kinerja Mas Ipin jadi wakil bupati dan bupati Trenggalek. Beliau sangat bersih, tidak ada isu beliau terlibat kasus korupsi. Baik diperijinan atau dipenggunaan anggaran pemerintahan daerah. Ini sinyal positif pemimpin bersih untuk membangun pemerintahan kedepannya” jelas Donald Fariz.

Baca : 

“Hal ini langkah yang baik untuk bersama sama berkolaborasi membangun pemerintahan yang bersih dan meroket kedepan,” lanjut Donald.

Sementara itu, M Nur Arifin dalam keterangannya menyampaikan bahwa membangun Trenggalek tidak bisa sendiri tetapi bersama rakyat.

“Dalam membangun Trenggalek, tidak bisa sendiri tetapi bersama rakyat dan seorang pemimpin harus mendapatkan kepercayaan dari rakyatnya. Setelah mendapatkan kepercayaan, maka harus dijaga dan jangan dicederai,” jelas Mas Ipin.

Lebih lanjut Arifin mengatakan bahwa ia telah meminta kepada tim suksesnya untuk memainkan isu yang masuk akal dan isu yang sesuai dengan kondisi riel di lapangan.

“Salah satu yang membuat orang tidak percaya, ketika nitipin uang, uangnya dikemplang. Maka saya berharap tiem ses membangun isu yang masuk akal untuk dikerjakan dan membangun isu yang sesuai dengan kondisi riel dilapangan,” pungkas Mas Ipin.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca