Aktifis #SAVEANAS #SAVEIJEN di Khofifah – Emil

86 views
banner 468x60)

KABARRAKYAT, BANYUWANGI – Ada yang lupa dari catatan wartawan saat kehadiran Bupati Trenggalek Emil Dardak hadir di Banyuwangi. Ternyata, beberapa aktifis penggiat masyarakat yang selama ini dianggap dekat dengan kalangan pemerintah Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas terlihat sibuk memfasilitasi kegiatan kunjungan pesaing politik dalam Pilkada Jawa Timur.

Bahkan aktifis masyarakat tidak lagi canggung aktif berbicara seolah mengarahkan bakal calon gubernur Jawa Timur Emil Dardak ke titik strategis di Pasar Induk Banyuwangi untuk bertemu dengan pedagang dan warga pasar itu.

Beberapa tokoh aktifis penggiat masyarakat yang dikenal melempar tag di media sosial, #SAVEANAS dan #SAVEIJEN terlihat sudah akrab dan terlibat pembicaraan santai dengan Emil Dardak dan istrinya Arumi Bachsin serta elit partai demokrat Michael Edi Hariyanto dan beberapa anggota DPRD Fraksi Demokrat yang ikut mendampingi blusukan di Pasar Induk Banyuwangi.

KABARRAKYAT.ID sempat wawancara dengan salah satunya, Mujiono ‘Mandar’. Dikatakannya, elemen masyarakat ini sangat membutuhkan perubahan untuk menjadikan Jawa Timur lebih baik. Figur Khofifah merupakan figur yang mumpuni untuk memimpin Jawa Timur.

“Kami melihat, figur pemimpin seperti Khofifah merupakan figur yang mumpuni untuk memimpin Jawa Timur,” kata Mujiono.

Mengenai kekuatan dan dukungan terhadap Khofifah, Mujiono akan menggalang kekuatan dengan sesalam elemen masyarakat se Tapal Kuda. “Kami ingin perubahan yang lebih baik untuk Jawa Timur. Dalam waktu dekat kami akan konsolidasi dengan teman aktifis se Tapal Kuda,” pungkas Mujiono

Reporter : Fattahur

banner 468x60)

#aktifisKe-Rja #inspirasidaritimur kabarrakyat.id

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply