Ali Ruci Dianggap Mampu Lanjutkan Prestasi Banyuwangi

89 views

Utusan Ali Ruci menngambil formuli balon Bupati

KabarRakyat.ID – Dinilai mampu melanjutkan prestasi  dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Banyuwangi. Komunitas masyarakat yang mengatasnamakan “Sahabat Ali Ruchi“datang di Kantor DPC PDIP Banyuwangi untuk mengambil formulir penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup) untuk Pilkada 2020, hari Selasa, 10/9/2019.

“Bertepatan dengan tanggal 10 Muharram, Sahabat Ali Ruchi mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati melalaui PDIP,“ ucap Ketua Rombongan “ Sahabat Ali Ruchi”, Ustads Lukman Hadi Abdillah.

Gus Lukman menegaskan keputusan mengambil formulir di PDIP merupakan tindaklanjut diskusi  Desember 2018 lalu.

Hasil diskusi melibatkan kalangan pengasuh pesantren, aktivis sosial, nelayan, petani, pengusaha, komunitas milenial, komunitas santri, politisi, mengerucut nama Ali Ruchi yang dianggap mampu melanjutkan pembangunan Banyuwangi.

Ustads Lukman Hadi Abdillah menambahkan, poin penting pengusungan pria yang saat ini menjabat Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan Banyuwangi ini, karena sosok Ali Ruchi merupakan pribadi yang humble dan berkomitmen serius untuk maju dalam Pilkada banyuwangi Tahun 2020.

Reporter: Hariyadi

Editor: Rony DE

#pdip banyuwangi #pilkada 2020 #sahabat ali ruci

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply