Aliansi Masyayikh Lumajang Deklarasi Capres 01

172 views
banner 468x60)
masyayikh lumajang copy

Ratusan pengasuh Pondok Pesantreng se Lumajang deklrasi capres

KABARRAKYAT.ID – Aliansi Masyayikh se Kabupaten Lumajang, Jawa Timur deklarasi mendukung dan siap memenangkan Capres 01 (nol satu), Ir. Joko widodo-KH – Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf). Acara diikuti ratusan pengasuh pondok pesantren se Lumajang. Bertempat di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Banyu Putih Kidul, pada Sabtu (09/03).

Sementara itu, Gus Izzudin Sekjend Santri Milllenial (Samill)  Lumajang mengatakan, Aliansi Masyayikh ini merupakan titah untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres 01 bagi seluruh masyarakat santri sekabupaten Lumajang.

Ia menambahkan,  masyarakat santri khususnya, menyambut Aliansi ini dengan berbagai macam bentuk gerak dalam rangka merespon Aliansi para masyayikh ini terlebih Samil (Santri Milenial) Lumajang, yang sebelumnya sudah menunjukkan dukungannya untuk  Capres dan Cawapres 01, dengan Aliansi ini semakim menambah yakin bahwa jalan yang ditempuh Santri Millenial sudah mendapat  restu dari  para masyayikh se Kabupaten Lumajang.

Dipastikan, gemuruh dukungan untuk capres dan cawapres 01 akan semakin tidak  terbendung karena hal ini akan terus diikuti oleh seluruh pesantren pesantren se Kabupaten Lumajang.

“Kalo para masyayikh sudah bergerak, maka tidak ada lagi alasan bagi santri untuk diam, ” kata Gus Izzudin Sabtu (09/03). Lanjut dia,  Santri Milleniam Lumajang akan melakukan konsolidasi santri se Kabupaten Lumajang sebagai wujud patuh kepada para masyayikh untuk memenangkan pasangan Capres Cawapres 01.

Reporter: Ulum

Editor: Choiri

banner 468x60)

#jokowi #lumajang #ma'ruf #Pemilu #santri millenial

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply