Alumni dan Kader PMII Banyuwangi Silaturahmi Offline dan Diskusi Publik

  • Whatsapp
Diskusi Publik IKA PMII Banyuwangi

KABAR RAKYAT – Sedikitnya 300 orang hadir dalam acara Halal Bi Halal Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Banyuwangi Sekaligus dialog publik bertempat di SMA NU Genteng, malam ini, Minggu, (28/6/2020). Ditengah pandemk, kegiatan tetap menggunakan protokol kesehatan.

Tema diskusi publik “NU Dalam Pusaran Politik Lokal” dengan nara sumber Samsul Arifin Ketua IKA PMII Banyuwangi, KH. Sunandi Zubaidhi Katib Syuriah PCNU Banyuwangi, Ali Nur Fathoni Humas PAPDESI Banyuwangi, dan Muansin Sekretaris ASKAB Banyuwangi.

Read More

Mereka datang dari berbagai akademisi berbagai disiplin ilmu dari berbagai perguruan tinggi. Maupun pengajar dari berbagai disiplin ilmu pendidikan.

Hadir dalam kegiatan itu, anggota DPRD juga Dewan Pertimbangan Khusnan Abadi, Gus Malik atau Abdul Malik Syafaat, Abdillah RZ, Ketua ISNU Banyuwangi Abdul Azis, Ketua PC PMII Banyuwangi Wahyu Dwi Hermawan, Ketua MWC Genteng H Shodiq, Dewan Pertimbangan Agus Baihaki, Purnomo.

Penyelenggara kegiatan IKA PMII dalam sambutan mengatakan kegiatan ini seluruhnya dari swadaya alumni PMII. Pertemuan ini bagian dari silaturahmi sekaligus pertemuan offline di tengah pandemo Covid-19.***



Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *