Ambrolnya Tembok Gudang Jadi Perhatian Warga

20191106_224000 gudang

KabarRakyat.ID – Ambrolnya gudang pakan pupuk yang berlokasi dipertigaan jalan Pulosari Kelurahan Citrodiwangsan kecamatan Lumajang jadi perhatian warga dan pengendara kendaaan yang melintas hingga jalan raya Senduro menjadi macet hingga Polisi harus ekstra mengatur arus lalu lintas arah Lumajang – Senduro.

Haji Yoko warga Desa Klanting Kecamatan Sukodono mengatakan, ia mendapat informasi dari tetangganya ada kejadian tembok gudang ambrol dan menimpa warung makanan yang berada tepat disamping tembok. Kabar ambrolnya tembok gudang pakan ternak begitu cepat hingga dirinya penasaran dan ingin melihat langsung. ” karena penasaran dan ingin tahu saya mengajak anak untuk melihat,” katanya.

Masih kata Haji Yoko, saat dilokasi ia sempat kaget karena ambrolnya tembok gudang ini mengakibatkan 5 korban yang semunya sudah dibawa ke rumah sakit umum Dr. HARYOTO lumajang.

” mudah- mudahan ke 5 korban segera pulih lagi dab aparat kepolisian bisa mengungkap penyebab ambrolnya tembok gudang ini,” pungkasnya.

Reporter : ulum subekti

Editor : setiawan

banner 970x90









Loading...
Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 800x600)

    Tinggalkan pesan