Ancam Bunuh Tetangga Kakek Asal Kaligondo di Bui

  • Whatsapp
TSK pengancaman
TSK MH

KabarRakyat.ID – Gara-gara ancam bunuh tetangga dengan sebilah parang. Kakek inisial MH (M Hasib) umur 60 tahun, urusan dengan Kepolisian Sektor (Polsek) Genteng. Bahkan kini MH tersangka dan ditahan.

Kapolsek Genteng, Kompol Samsodin melalui Kanitreskrim Iptu Pudji Wahyono, membenarkan ada laporan  dugaan pengancaman dengan sebilah parang. Bersangkutan MH warga Dusun  Sumber Wadung Desa Kaligondo.

Read More

Saksi dan pelapor, SP (Supianto), 36 tahun, dan KC (K. Chotimah), 30 tahun, warga Dusun Sumber Wadung, Kec. Genteng. Petugas berhasil mengamankan barang bukti, berupa sebilah parang, ukuran 40 cm.

“Laporan pada (12/8/2019) lalu, siang hari, pukul 11.30 WIB. Sedang TKP (tempat kejadian perkara) depan toko tidak jauh dari rumah pelaku dan korban,” ungkap Kanitreskrim Iptu Pudji Wahyono, Kamis (15/8/2019).

Dijelaskan, tersangka MH, membawa parang diarahkan pada korban dengan kata ancaman bunuh. Tidak jelas apa motif ancaman bunuh itu dilakukan tersangka. Dugaan sementara ada dendam pribadi.

Penyidik Reskrim Polsek Genteng, mengancam pasal 2 (1) UU Darurat No. 12 Tahun 1951 dan Atau Pasal 335 KUHP.

“Sejumlah saksi dan gelar perkara sudah dilakukan. Bahkan tersangka pernah melakukan hal sama dengan perkara sama pula,” pungkasnya.

Reporter: Jaenudin

Editor: Choiri

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *