Thursday, August 13, 2020
Home BANYUWANGI Anggota DPR RI F.PDIP Sonny T. Danaparamita Apresiasi Seniman Tangguh Banyuwangi

Anggota DPR RI F.PDIP Sonny T. Danaparamita Apresiasi Seniman Tangguh Banyuwangi

KABAR RAKYAT – Disela kesibukannya reses di Dapil III (Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso), Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Sonny T. Danaparamita menyempatkan diri bertemu dengan Seniman Tangguh di Langgar Art, Perum Griya Wiyata, Kelurahan Sobo, Kecamatan Banyuwangi Kota, Selasa sore (27/7).

Pasca Seniman Tangguh di lounching oleh Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol. Arman Asmara Syarifudin. Sudah beberapa tokoh politik kader PDI Perjuangan yang  datang ke Langgar Art.

Kali ini, Bung Sonny sapaan akrab Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Sonny T. Danaparamita memberikan apresiasi yang besar pada seniman perupa Banyuwangi memiliki segudang pengalaman regional, nasional dan internasional.

Ada dua pelukis Windu Pamor dan N. Kojin, serta Imam Maskun pendiri Langgar Art menemani kunjungan Bung Sonny didampingi Erik Trisdiantana, Direktur Rumah DEGIRI, juga Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Banyuwangi.

Sonny T. Danaparamita bersama Imam Maskun dan Seniman Tangguh, Windu Pamor dan N. Kojin di Langgar ART

Disana, anggota DPR RI ini memberikan apresiasi yang luar biasa pada para Seniman Tangguh  Banyuwangi.

“Tetap semangat berkarya ditengah pandemi COVID-19 dalam kondisi kehidupan baru. Ini sangat luar biasa, seniman dan pemilik Langgar Art terus kreatif. Saya dengar para seniman sering menggelar on the sport dengan tema berbeda-beda,” kata Bung Sonny.

Untuk on the spot ke I, bertema ‘LENCIR KUNING’. On the spot ke II, bertema ‘IMUN Dan IMAN’ di ambil pada momentum pra kondisi new normal life. on the spot yang ke III, di masa new normal life dengan tema REFRESHING.

Yang membuat tertegun, pandangan Bung Sonny terdiam pada satu lukisan Ibu Megawati Soekarno Putri. Tidak terasa momen itu diabadikan lewat foto dari kamera handpone Imam Maskun.

“Lukisan ibu (Megawati, red) mirip sekali. Ini sangat luar biasa,” ungkapnya.

Pada era kenormalan baru di masa pandemic COVID-19, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan menghimbau untuk terus aktif mengejar keterpurukan ekonomi dengan tetap mentaati protokol kesehatan COVID-19.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER