Kamis, Januari 21, 2021
Beranda NUSANTARA JAKARTA Anggota DPR RI Sonny T. Danaparamita Optimis Pembukaan HUT PDI Perjuangan Ke-48...

Anggota DPR RI Sonny T. Danaparamita Optimis Pembukaan HUT PDI Perjuangan Ke-48 Pecahkan Rekor

KABAR RAKYAT – Antusias yang tinggi dari kader dan simpati Partai Demokrasi Indonesia (PDI Perjuangan) ikuti acara Pembukaan HUT PDI Perjuangan ke-48 yang dilaksanakan Minggu, 10 Januari 2021 pukul 13.30 WIB di gelar nasional oleh DPP PDI Perjuangan dengan Zoom Meeting.

Untuk selalu mengingat akan sejarah partai politik PDI Perjuangan, Anggota DPR RI Sonny T. Danaparamita Fraksi PDI Perjuangan kelahiran Banyuwangi, 30 Agustus 1974 dari Dapil Jawa Timur III (Banyuwangi, Bondowoso dan Situbondo), mengatakan sejarah PDI Perjuangan adalah cikal bakal bangkitnya nasionalisme dalam memperjuangan jati diri yang sesungguhnya untuk membangun bangsa Indonesia. Perjuangan Ibu Megawati Soekarno Putri dari rezim orde baru saat itu begitu sengitnya.

Maka tidak salah antusias kader dan simpatisan PDI Perjuangan ingin ikut medengar acara Pembukaan HUT PDI Perjuangan ke-48 ini sangat tinggi.

“Bahkan sejumlah Habib di Bondowoso kontak saya dan menyakan ikut dan telah menyebarkan kepada rekan dan sahabatnya Zoom Meeting dengan link : https://s.id/hut48pdip – Meeting ID: 944 0010 5291 – Passcode: 854238 yang sudah saya bagikan. Bahkan sejumlah organisai kepemudaan dan UMKM di Dapil Jawa Timur III/ Beberapa generasi millenial yang selama ini sering berkolaborasi bersama Rumah Aspirasi DEGIRI juga nenyatakan akan mengikuti acara pembukaan HUT PDI Perjuangan,” kata Bung Sonny sapaan akrab anggota DPR RI Komisi VI ini, Sabtu (9/1/2021).

Acara pembukaan HUT Partai yang dilaksanakan besok secara daring ini insyaallah akan menjadi zoom meeting dengan peserta terbanyak dan akan memecahkan rekor.

Politisi PDI Perjuangan Sonny T. Danaparamita meyakini bahwa Acara Pembukaan HUT PDI Perjuangan Ke-48 ini yang dilaksanakan besok secara daring ini akan menjadi zoom meeting dengan peserta terbanyak dan akan memecahkan rekor.

“Acara pembukaan HUT Partai yang dilaksanakan besok secara daring ini insyaallah akan menjadi zoom meeting dengan peserta terbanyak dan akan memecahkan rekor,” ungkapnya.

Bagi Sonny, semangat aktifis di mantan Presedium GMNI Tahun: 1994 – 2006 ini tak pernah mati. Selalu bergerak untuk kebaikan dan manfaat banyak orang.

“Apalagi saya khan kalau pas hari air (22 Maret), Hari Bumi (22 April) selalu bikin kegiatan dalam menjaga lingkungan. Baginya menyelamatkan lingkungan adalah menyelamatkan manusia dari kepunahannya”, pungkasnya.

Sekedar tahu, dari banyak sumber disebutkan, bahwa sejarah berdirinya PDI Perjuangan menjadi sejarah spesial bagi kader dan simpatisan partai politik di Indonesia yang dapat dirunut dari Partai Nasional Indonesia yang didirikan oleh Ir. Seokarno pada 4 Juli 1927.

Hingga sejarah terjadinya Kongres Luar Biasa (KLB) pada 2-6 Desember 1993 di Asrama Haji Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur. Secara de facto Megawati Sukarnoputri dinobatkan sebagai Ketum DPP PDI periode 1993-1998.***

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca