Anggota Fraksi Nasdem Pantau Suplai Air Bersih Daerah Kemarau

43 views
banner 468x60)

Foto : Pemkab Probolinggo suplay air bersih di daerah kekeringan di Tiris, Rabu(17/10/2018)

KABARRAKYAT.ID – Pemerintah Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, terus menyuplai air bersih wilayah terdampak kekeringan. Kegiatan suplay air baku itu langsung diawasi anggota DPRD, Rabu(17/10/2018).

Kekeringan yang terjadi di beberapa Desa di Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo, menjadi perhatian Pemkab Probolinggo. Untuk memastikan suplai air ke lokasi kekeringan mematik perhatian H Abdul Azis anggota fraksi Nasdem.

“Adalah tugas Dewan untuk memastikan upaya pemerintah menangani dampak kekeringan secara tepat sasaran. Hari ini suplai air bersih di Dusun Kedung Kokap Desa Segaran Kecamatan Tiris, Rabu (17/10) siang.

Baca juga:

Kata H. Azis,terdapat 300 lebih Kepala Keluarga yang menikmati air bersih bantuan dari Pemkab Probolinggo itu. Pendiatribusian air bersih diharapkan terus berlanjut untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat di wilayah terdampak musim kemarau.

“DPRD khususnya Fraksi Nasdem ingin bersama-sama berkontribusi menanggani dampak kekeringan yang mana hampir setiap tahun melanda sejunlah kecamatan di Kabupaten Probolingg”, pungkas H. Abdul Azis

Reporter: Richard

Editor: Choiri

banner 468x60)

#Fraksi Nasdem # Pemkab Probolinggo suplai air bersih # DPRD Kabupaten Probolinggo # Probolinggo

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply