Puluhan Anggota KUD Tri Jaya Tak Bisa Ambil Uang

432 views
banner 468x60)

KABARRAKYAT.ID – Puluhan anggota koperasi unit desa (KUD) Tri Jaya Desa Sraten, Kecamatan Cluring, Banyuwangi tidak bisa menarik uang tabungan. Hal itu, terjadi setelah mendengar kabar kondisi koperasi itu kondisi tidak sehat.

Di konfirmasi beberapa anggota KUD Tri Jaya Desa Sraten saat mengambil uang: Yani mengatakan “kami datang ke KUD akan mengambil uang tabungan milik saya sendiri tapi uang tidak ada”.

Dibeberkan Yani, “padahal uang dikit demi sedikit saya tabungkan ke KUD Tri Jaya sampai mencampai Rp. 51 Juta, namun saat di ambil tidak ada uang sama sekali alias Kosong”.

Baca juga:

Para anggota koperasi yang lain mengaku panik. Anggota kebanyakn warga sekitar, harus bolak balik datang ke KUD tapi hasilnya kosong.

Yani saja, warga lain yang menabung ada yang sampai Rp.80 juta, Rp. 18 juta, Rp. 10 juta, Rp. 25 juta tidak bisa mengambil uang.

Jawaban managemen saat didatangi, pihak anggota KUD Tri Jaya harus menunggu kalau aset sudah terjual.

Petugas Polsek Cluring, Kanit Sabara Polsek Ipda Akrianto melakukan pengaman dilokasi koperasi tersebut. Agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkanw

“PAM KUD Tri Jaya ini hanya antisipasi kepada para anggota KUD yang telah menambung uang yang akan mengambil tabunganya,” ujarnya.

Reporter : Jaenudin

Editor : Setiawan/ Choiri

banner 468x60)

#Cluring Banyuwangi #koperasi unit desa tri jaya sraten #kud tri jaya sraten

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply