Antisipasi Covid – 19, Pemkab Blitar Batasi Perjalanan Dinas PNS

  • Whatsapp
Bupati Blitar OK
Bupati Blitar Rijanto

KabarRakyat – Guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Pemerintah Kabupaten Blitar membatasi seluruh perjalanan dinas aparatur sipil negara (ASN) ke luar kota dan agenda di organisasi perangkat daerah (OPD) di Lingkungan Pemkab Blitar.

Bupati Blitar Rijanto mengatakan, sesuai surat edaran dari Gubernur Jawa Timur agar setiap daerah meningkatkan kewaspadaan terhadap Corona Virus Disease, maka pihaknya menyarankan agar seluruh ASN mengevaluasi maupun menjadwalkan ulang tentang kegiatan dinas di masing – masing OPD.

Read More


“Mulai minggu ini beberapa kegiatan maupun perjalanan ke luar kota, saya harap bisa dievaluasi dan ditunda terlebih dahulu kalau tidak terlalu penting,” ungkap Rijanto.

Ia menjelaskan meskipun dari hasil monitoring di Kabupaten Blitar dinyatakan negatif Virus Corona, namun langkah – langkah antisipasi kian ditingkatkan guna mengeliminir wabah mematikan itu.

“Kemarin setelah menggelar rapat koordinasi dengan Dians Kesehatan setempat telah diumumkan jika wilayah Kabupaten Blitar masih aman alias negatif wabah Covid-19,” tutur Rijanto.

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *