Apel Rutin ASN Lamtim Upaya Tingkatkan Kedisiplinan

103 views

KABARRAKYAT.ID Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lampung Timur (Lamtim) mengingatkan penting tuntutan kompetensi menjadi keharusan yang akan berfungsi sebagai filter.

“Waktu terus berjalan dan tuntutan kompetensi ini merupakan sebuah keharusan itu yang akan menjadi saringannya nanti”, ujar Syahrudin Putera saat memberi arahan pada ASN, Kamis (20/09/2018).

Untuk diketahui, apel rutin harian tersebut saat ini telah menjadi kegiatan rutin dijajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Lampung Timur sebagai upaya meningkatkan kedisplinan kehadiran dan kinerja aparatur.

Lebih lanjut, disampaikan oleh Syahrudin dalam kesempatan itu, “bapak-ibu, saya tidak ingin berteori dalam upaya saya menegakkan aturan, menjalankan aturan sesuai dengan aturan yang telah ditentukan. Saya lebih memilih tidak populer dimata teman-teman dari pada saya dianggap sebagai pemimpin yang tidak amanah”, tegasnya.

Pada kesempatan itu Syahrudin Putera juga mengajak dan mengingatkan agar seluruh jajaran ASN yang ada di Lingkungan Setdakab Lampung Timur untuk terus menjaga kebersamaan serta berbuat baik dalam bekerja.

Baca juga: LSM Way Kanan Awasi Kecurangan DD dan ADD

”Sebesar biji zarahpun kebaikan yang kita perbuat maka akan kembali ke kita, dan saya minta yakinilah hal ini, jadikanlah hal ini menjadi sebuah keyakinan, tanam dalam diri kita dan biarkan dia mengalir dalam diri kita sehingga ini menjadi keseharian bagi kita, tanamkan disiplin menjadi kebutuhan bagi kita”.

Reporter : Aini

Editor : Suwongko

Banner PDI







Loading...

#asnkabupatenlampungtimur #kabupatenlampungtimur #kedisiplinan

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply