Rabu, Januari 27, 2021
Beranda POLITIK PILKADA 2020 Arifin Pesan Damai Pilkada Bertemu Warga Watulimo

Arifin Pesan Damai Pilkada Bertemu Warga Watulimo

REPORTERRudi Sukamto

KABAR RAKYAT – Hari terakhir masa kampaye Calon Bupati Paslon 02 Mochamad Nur Arifin Arifin, lakukan kegiatan serap aspirasi rakyat dan sebarkan pesan damai hadapi hari pemilihan, dihadapan masyarakat Kecamatan Watulimo.Sabtu (5/12).

Kegiatan pagi ini diawali dengan menghadiri pertemuan dengan perwakilan kelompok masyarakat nelayan, pemuda dan kelompok sadar wisata ( Pokdarwis ) dusun Karanggongso Tasikmadu.

Arifin dikegiatan kali ini, lebih banyak menyerap aspirasi dari masyarakat untuk prioritas pembangunan kedepan.

” Sebab dikecamatan Watulimo berdiri berbagai macam kelompok masyarakat. Ada kelompok masyarakat nelayan dan pariwisata. Maka dalam kunjungan kali ini, kita lebih banyak belanja masalah, mendengarkan dan memberikan paparan solusi terhadap keluhan masyarakat,” jelas Arifin

Arifin dikaranggongso, banyak menampung aspirasi yang disampaikan oleh perwakilan masyarakat.

Seperti disampaikan Ustman, salah satu tokoh masyarakat dusun karanggongso. menyampaikan berbagai macam pesan aspirasi titipan masyarakat.

” Saya sebagai wakil masyarakat berharap kepada pak Arifin kedepan membantu masyarakat nelayan untuk penyediaan air bersih, tempat penambatan kapal dan adanya transparansi layanan masyarakat,” jelas Ustman.

Menanggapi keluhan masyarakat, Arifin akan segera mencarikan solusi dan apabila ada yang belum tersampaikan maka masyarakat bisa menyampaikannya dinomor layanan warga di nomor 082233343800.

” harapan kita kedepan, kepentingan dari kelompok dapat terfasilitasi. Tujuan utama kita adalah penyusunan program prioritas pembangunan kedepan, sehingga kalau ada keluhan masyarakat yang bisa dipercepat penyelesaiannya, maka akan kita bantu secepatnya, dan apabila ada masyarakat yang membutuhkan layanan informasi terkait apapun layanan pemerintah maka bisa disampaikan kenomor lapor warga, dinomor 082233343800,” jelas Arifin.

Diakhir acara, Arifin berpesan agar seluruh masyarakat Trenggalek, bersama sama ikut mensukseskan pemilihan kepala daerah yang akan digelar 9 Desember 2020.

” pilkada ini adalah hak sepenuhnya milik rakyat. Saya berharap rakyat menggunakan hak nya sebaik mungkin. Jangan tergoda money politik pilihlah calon sesuai hati nurani, jangan gadaikan suara anda, patuhi aturan hindari pidana,”

“Sekali lagi saya berharap, seluruh masyarakat ikut mensukseskan pemilihan kali ini dengan datang ke TPS, patuhi protokol kesehatan dan pilihlah Paslon sesuai hati nurani, hindari profokasi dan intimidasi,” pungkas Gus Ipin.

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca