Arumi : Kacong Cebbing Sampang Jadi Role Model Generasi Muda

  • Whatsapp
20 Maret 2021 - Ketua TP PKK Jatim Arumi Bachsin Emil Dardak Menghadiri Malam Grand Final Pemilihan Duta Wisata Kacong Cebbing Kab. Sampang 2021 di GOR Tennis Indor Kab. Sampang

KABAR RAKYAT – Grand Final Pemilihan Duta Wisata Kacong Cebbing Kab. Sampang 2021 digelar di GOR Tennis Indoor Kab. Sampang, Sabtu (20/3) malam.

Turut hadir di acara tersebut, Ketua TP PKK Prov. Jatim Arumi Bachsin Emil Dardak didampingi Bupati Sampang H. Slamet Junaidi beserta istri serta Wakil Bupati Sampang Abdullah Hidayat beserta istri.

Bacaan Lainnya

Kepada para finalis, Arumi, sapaan akrab Ketua TP PKK Jatim itu berpesan agar selama masa tugasnya, tak hanya menjadi Duta Wisata bagi Kab. Sampang saja.

Dirinya berharap agar peran serta Kacong Cebbing bisa didorong lebih jauh, yaitu sebagai role model bagi generasi muda yang ikut serta memperjuangkan isu-isu sosial yang ada di tengah masyarakat.

“Kacong Cebbing ini akan menjadi role model atau public figure di daerahnya masing-masing. Dan yang terpilih, betul-betul bisa menjadi role model yang bisa diikuti masyarakat sekitar,” tuturnya.

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *