ASDP Himbau Kendaraan di Kapal Harus di Lashing

260 views

GM-ASDP-Ketapang-Himbau-Untuk-Seluruh-Kendaraan-Dalam-Kapal-Supaya-Di-LashingFoto: General Manager PT. ASDP Indonesia Ferry Ketapang-Gilimanuk, Fahmi Alweni (Fattahur)

Insiden truk pengangkut beras terguling dan menimpa dua kendaraan yang berada di dalam KMP Gerbang Samudra 2 pada Selasa malam (14/5/2019) kemarina

KABARRAKYAT.ID – General Manager PT. ASDP Indonesia Ferry Ketapang-Gilimanuk, Fahmi Alweni menghimbau untuk semua kendaraan di dalam kapal harus di lashing.

“Kami menghimbau kepada para operator, dalam kondisi cuaca buruk ataupun tidak, kendaraan di dalam kapal harus di lashing,” ujar Fahmi saat ditemui, Rabu (15/5/2019).

Pihaknya membenarkan kejadian tersebut. Namun untuk mengetahui lebih detailnya, kata Fahmi, bisa langsung tanya ke pihak perusahaan kapal tersebut. Karena saat kejadian, Fahmi mengaku sedang perjalanan pulang dari luar kota.

Baca juga:

“Kebetulan tadi malam saya baru kembali dari luar kota, saat perjalanan saya mendapat informasi bahwa KMP Gerbang Samudra 2 mengalami insiden dimana truk yang diangkut dari Pelabuhan Gilimanuk menuju Ketapang terguling dan menimpa dua unit mobil. Setelah saya cek, insiden tersebut disebabkan oleh gelombang alun di Selat Bali,”

“Saat ini, truk maupun kendaraan yang terlibat insiden sudah selesai dievakuasi. Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini,” imbuhnya.

Reporter : Fattahur
Editor : Setiawan/Choiri

#angkutan sungai dan danau #pelabuhan ASDP Ketapang - Gilimanuk #selat bali #transportasi laut

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply