ASN Bondowoso Harus Bersemangat Usai Ramadan

111 views
Bupati dan Wabup saat Halal Bihalal di halaman Kantor Pemkab Bondowoso

Foto: Bupati Salwa dan Wabup Irwan bersalam-salalam saat Halal Bihalal di halaman Kantor Pemkab Bondowoso. (IFA)

KABARRAKYAT.ID – Seluruh ASN di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso, Jawa Timur harus lebih bersemangat, setelah melaksanakan ibadah puasa ramadan.

Hal itu disampaikan Bupati Bondowoso Salwa Arifin dalam acara halal bihalal di halaman Pemkab, pada Jum’at (14/6/2019).

“Dengan hati yang bersih, ciptakan semangat positif. Saling memaafkan dan tingkatkan semangat dan kinerja yang baik,” ujar Bupati Salwa.

Lanjut Bupati Salwa, untuk bisa berpikir positif dan punya semangat, manusia harus betul-betul fitri dari kesalahan sesama manusia.

“Makanya perlu saling memaafkan. Khususnya ASN, harus bekerja ikhlas, dan memberikan pelayanan terbaik. Ada kesalahan dhahir dan batin. Misalnya mengambil hak, dan punya rasa benci. Makanya perlu meminta maaf. Karena kesalahan kepada manusia harus dimintai maaf,” imbuhnya.

Hadir dalam acara itu, Wabup Irwan Bachtiar Rahmat, Forim Pimpinan Daerah (Forpimda), Pj Sekda Agung Tri Handono, Kapolres AKBP Ferbriansyah, dan Dandim 0822 Letkol Inf Tarmuji. Juga seluruh kepala OPD, ASN, Camat serta seluruh karyawan di lingkungan Pemkab Bondowoso.

Halal Bihalal tersebut ditutup dengan bersalam-salaman antara Bupati Salwa Arifin dan Wakilnya Irwan Bachtiar Rahmat yang diikuti oleh Forpimda dan seluruh ASN yang hadir .

Reporter : Ifa

Editor : Choiri

#bondowoso maju #Bupati Bondowoso #salwa arifin

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply