Tuesday, August 11, 2020
Home NASIONAL PERTAHANAN Aster Kasdam V/Brawijaya Pimpin Upacara Pemakaman Militer Almarhum Sertu Suyono

Aster Kasdam V/Brawijaya Pimpin Upacara Pemakaman Militer Almarhum Sertu Suyono

KABAR RAKYAT – Aster Kasdim V) Brawijaya Pimpin upacara pemakaman Militer Almarhum Sertu Suyono, anggota Kodim 0825 yang bertempat di Desa Kedungrejo Kecamatan Muncar, Banyuwangi, Minggu, (5/7).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Aster Kasdam V/Brawijaya Kolonel Inf Singgih Pambudi Arinto, S.I.P,M, Dandim 0825/Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P, Mayor Inf Herawady Karnawan Kasdim 0825/ Banyuwangi, Kompol Zaenuri Kapolsek Muncar, Para Danramil 0825/ Banyuwangi, Para Staf Kodim 0825/Banyuwangi dan Kapten CHB Eko Wahjono Pasiter Satgas Apter persiapan Kodim Puncak Timik.

Almarhum Sertu Suyono adalah anggota Babinsa Ramil 0825/15 Wongsorejo yang sedang melaksanakan tugas Satgaster Kodam XVII Cenderawasih, almarhum menikah dengan Susi Ariyanti dan dikaruniai dua anak yang bernama Anadan Putri dan Moh Riski Ageng.

Di kesatuannya ia dikenal seorang prajurit TNI yang memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi kepada pimpinan selain itu almarhum juga sebagai sosok ayah yang bijak bagi ananak-anaknya

Upacara pemberangkatan jenazah almarhum di rumah duka di pimpin oleh Aster Kasdam V/Brawijaya Kolonel Inf Singgih Pambudi Arinto, S.I.P, M menuju pemakaman umum dusun Kedung Dangdang desa Kedungrejo kecamatan Muncar.

Dandim 0825/Banyuwangi Letkol INF Yuli Eko Purwanto, S.I.P selalu inspektur upacara dan Kapten Inf Mustohir sebagai Komandan Upacara di pemakaman umum Dusun Gedung Dangdang.

[the_ad id=”29596″]

Pelaksanaan upacara pemakaman militer dilaksanakan sesuai Protokol Kesehatan, semua peserta upacara diwajibkan memakai masker dan sebelum masuk ke pemakaman, anggota provoost melakukan pengecekan suhu tubuh mengunakan Thermogun

Aster Kasdam V/Brawijaya Kolonel Inf Singgih Pambudi Arinto, S.I.P,M, menyampaikan pesan kepada keluarga almarhum untuk bersabar dan tabah, dan semangat tetap menyekolahkan anak anaknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER