Minggu, November 29, 2020
Beranda BERITA Asyi..knya Diving Dasar Laut Pasir Putih Situbondo

Asyi..knya Diving Dasar Laut Pasir Putih Situbondo

Diving laut pasir putih (3)
Diving dasar laut Wisata Pantai Pasir Putih di Situbondo

KabarRakyat.ID – Banyak pilihan untuk masyarakat rekreasi di Kabupaten Situbondo Jawa Timur. Tapi sebagian orang bernyali menantang. Pilihannya pasti, ingin menikmati keindahan bawah laut di wisata Pantai Pasir Putih.

Penggemar diving di Wisata Pasir Putih, sudah tidak meragukan berbagai jenis biota laut dan terumbu karang yang terjaga di dasar laut.

Ariani (21), pengunjung asal Kabupaten Jember yang mencoba sensasi diving mengatakan, wisata ini tergolong murah. Suguhan sensasi bawah laut bisa dilihat terumbu karang yang lestari terjaga. Belum lagi air lautnya yang jernih. Sehingga dapat melihat ikan laut begitu indah. “Sangat luar biasa, saya begitu senang,” ungkap Ariani.

Penginapan di Wisata Pantai Pasir Putih, kata Ariani, juga salah satu pilihan utama untuk berwisata di Kabupaten Situbondo. Selain terjangkau juga pemandangan juga tidak membosankan.

Diving pasir putih di atas perahu
Melayani. Perahu untuk para diving di Wisata Pantai Pasir Putih.

Teman-teman Ariani juga berkesan. Sebelum diving, lebih dulu melihat biota laut dari atas perahu yang sudah disiapkan.

“Cukup bayar Rp. 500 ribu, kita sudah dimanjakan dengan sensasi lebih. Yang tidak akan didapat di daerah manapun kekayaan terumbu karang biota laut. Bahkan kita juga dapat melihat kawanan hiu saat kita melakukan penyelaman,” pungkasnya.

Ariani juga menambahkan sangat senang kondisi laut di Pasir Putih bersih dari sampah plastik.

Sekedar tahu, pengelola Wisata Pantai Pasiar Putih Situbondi juga memberika pelatihan bagi penyelam pemula untuk dapat menikmati kondisi dalam laut.

Reporter: Yons

Editor: Choiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca