Atlet Balap BMX Kabupaten Probolinggo Bersiap Ikut Even Internasional di Banyuwangi 

  • Whatsapp
IMG_20200202_141343 BMX Kab. Probolinggo
Begini pembalap BMX asal Kabupaten Probolinggo berlatih di sirkuit BMX bertaraf Internasional. 

KabarRakyat.ID – Atlet balap BMX Kabupaten Probolinggo memanfaatkan sirkuit Internasional BMX Muncar, Banyuwangi, Jawa Timur untuk pemusatan latihan,selama dua hari. Dua atlet balap asal Kraksaan dipersiapkan turun kejuaraan nasional tahun ini.

Dua atlet andalan kabupaten Probolinggo di cabamg balab sepeda BMX terus melakukan latihan rutin untuk mengikuti kejuaraan Internasional Banyuwangi dan jakarta.
Dimas Aditya Ramadhan(14) dan Fatur Rahman (16) diboyong oleh Ahmad Suparman sang pelatih ke Muncar, Banyuwangi untuk pemusatan latihan.

Read More

banner 645x400

” Kita memilih sirkuit Muncar karena akan dijadikan even internasional dan kami bakal menurunkan kedua atlet kami Dimas Aditya dan Rahman. Semakin mereka mengenal arena balap tentu akan sangat menguntungkan pembalap itu sendiri”, ungkap Ahmad Suparman pelatih,Minggu (2/2/2020).

Atlet balap sepeda BMX Kabupaten Probolinggo
Atlet balap sepeda BMX Kabupaten Probolinggo

Ahmad Suparman sendiri dikenal pelatih bertangan dingin dan telaten membina atlet ISSI kabupaten Probolinggo.  Bahkan  sukses menyumbamg medali Porprov Jatim tahun 2019 lalu. Dan di beberapa kejurnas pun kerapkali medali.

” Selama dua hari di Banyuwangi kita berkalaborasi dengan atlet ISSI Bali yang sama-sama berlatih di Sirkuit Muncar. Target kita medali di even Internasional Banyuwangi,” kata Ahmad.

Sirkuit BMX di Muncar dinilai yang terbaik dan sudah memenuhi standar Asosiasi Balap Sepeda Internasional (UCI). Hampir setiap tahun even berkelas Internasional di gelar di sirkuit Muncar.

Reporter : Richard

Editor : Choiri

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *